BOLLYWOOD

Aktor India Susheel Gowda Meninggal Dunia, Bunuh Diri di Rumah Teman

Kamis, 09 Juli 2020 08:40

Susheel Gowda © instagram.com/susheel.gowda.08

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan India. Aktor Susheel Gowda yang selama ini aktif di industri hiburan kawasan Kannada ditemukan tewas bunuh diri di rumah temannya.

Dilansir dari Indiatvnews.com, aktor 32 tahun itu memutuskan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Jenazahnya ditemukan oleh polisi pada Senin, (6/7) kemarin setelah orangtua Susheel melaporkan hilangnya sang aktor sejak Minggu, (5/7).

 

 

1. Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Setelah menerima laporan dari orangtua Susheel, polisi langsung melakukan pencarian. Orangtua sang aktor lapor karena mereka tidak bisa menghubungi ponsel Susheel yang dimatikan, dan takut terjadi hal buruk karena sudah dicari ke mana-mana tidak ditemukan.

Dan firasat buruk keluarga pun menjadi kenyataan. Ketika ditemukan, Susheel sudah dalam keadaan tidak bernyawa di rumah seorang temannya yang tak disebutkan identitasnya.

"Jenazah mendiang Susheel ditemukan dalam kondisi tergantung di rumah temannya di desa Kiragandur, dekat Mandya. Meski ditemukan hari Senin, tetapi ia diduga meninggal dunia pada hari Minggu. Jenazahnya sudah dikirimkan ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi demi memastikan penyebab kematiannya," ujar L. Navin Kumarsaid, Kepala Kepolisian Mandya.


2. Keluarga Pastikan Jenazah Adalah Susheel

Setelah menemukan jenazah Susheel, polisi kemudian memanggil keluarga yang lapor. Mereka mencocokkan identitas dengan melihat wajah mendiang dan menyatakan benar bahwa itu adalah Susheel yang mereka cari.

"Foto yang dilaporkan ke polisi cocok dengan wajah jenazah. Namun kami tetap meminta kepada orangtuanya untuk melihat langsung dan mereka konfirmasi kalau itu adalah putra mereka," ujar Kumar.


3. Tak Tinggalkan Pesan

Sebelum meninggal dunia, Susheel tidak memberikan pesan apapun kepada keluarga. Ia juga tak meninggalkan surat wasiat atau curhat mengenai masalah yang dihadapi hingga akhirnya nekat memutuskan bunuh diri.

Penyebab kematian aktor yang bermain di serial Anthapura ini pun masih diperiksa oleh polisi. Meski ditemukan dalam kondisi tergantung dan diduga kuat merupakan aksi bunuh diri, namun polisi masih mencari kepastian dan kemungkinan adanya pembunuhan di sini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING