Ankit Bathla Mangkir Saat Ditanya Alasan Mundur Dari 'THAPKI' Season 2

Sabtu, 23 September 2017 06:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Ankit Bathla Mangkir Saat Ditanya Alasan Mundur Dari 'THAPKI' Season 2 Ankit Bathla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - ANTV kembali menghadirkan serial drama India, THAPKI season 2. Ini tentu menjadi kabar menggembirakan pecinta serial tersebut. Dalam serial baru ini akan lebih menarik dari sebelumnya dan di season dua ada pergantian pemain bari di dalamnya.

Merayakan  THAPKI season 2, Jigyasa Singh dan Manish Goplani, bersama dengan Ankit Bathla diundang ke Tanah Air. Kedatangan aktor pemeran Dhruv ini memang sedikit janggal, apalagi dalam serial terbaru itu ia tak lagi bermain. 

Karakter Druv memang sudah resmi digantikan oleh aktor lain. Tentu banyak yang penasaran apa alasan Ankit Bathla digantikan. Sayangnya, ketika ditanyakan hal tersebut, ia tak mau berkomentar dan lebih memilih jawaban lain yang dinilai melenceng.

Ankit Bathla tak mau ungkap alasan mundur dari THAPKI Season 2. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnkit Bathla tak mau ungkap alasan mundur dari THAPKI Season 2. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya, karena aku ingin datang ke Indonesia, karena orangnya cantik, makanya aku datang ke sini. Di film itu aku masih muda, dan aku harus punya anak," kata Ankit saat ditemui di bilangan Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Ankit pun mengungkapkan seperti apa sosok Dhruv, "Dalam THAPKI saya memerankan orang yang berdedikasi dalam bekerja, lalu jatuh cinta dengan seseorang begitu dalam seperti cinta itu buta, jatuh cinta dengan THAPKI. Lalu dia balas dendam bersama kakaknya, ibunya, karena THAPKI berselingkuh. Ini akan banyak menguras air mata dan amarah, yang pada akhirnya dia ingin cintanya kembali."

"Itu berbeda dengan kepribadianku. Tapi ini hanya akting, sebagai aktor saya berusaha melakukan yang terbaik dan berbeda," jelas Ankit Bathla tentang bagaimana ia harus membawakan emosi yang berbeda.

(kplfar/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING