ANTV Siap Tayangkan 'Anandhi', Serial Terpanjang Sejarah India

Senin, 14 Maret 2016 15:01 Penulis: Wulan Noviarina
ANTV Siap Tayangkan 'Anandhi', Serial Terpanjang Sejarah India Anandhi ©tellyexpress.com
Kapanlagi.com - Trandmark televisi yang konsisten menayangkan serial India dan Turki masih terus dilanjutkan ANTV. Setelah sukses menayangkan beberapa serial India dan Turki, ANTV kembali menayangkan serial India yang tak kalah seru.

Dalam waktu dekat ini, ANTV akan menghadirkan satu serial India baru yaang berjudul Anandhi. Serial tersebut tercatat sebagai serial terpanjang dalam sejarah pertelevisian India.

Di India, serial ini berjudul Balika Vadhu dan sudah disiarkan di televisi sejak tahun 2008. Hingga kini, Balika Vadhu masih tayang dan sudah memasuki episode 2170.

'Anandhi' alias 'Balika Vadhu' bakal segera tayang di Indonesia ©india-forums.com'Anandhi' alias 'Balika Vadhu' bakal segera tayang di Indonesia ©india-forums.com


"Sebelumnya kami sudah menayangkan Uttaran dan Veera yang mana kisahnya berawal dari anak kecil hingga tumbuh dewasa dan serial India ini sangat diminati. Anandhi akan tayang mulai tanggal 15 Maret pukul 14.00 WIB," kata Gunawan, Manager Acquisition & Distribustion ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain Anandhi, ANTV juga akan menyangkan serial Turki yang berjudul Fatmagul. Ini adalah drama series yang sangat populer di berbagi belahan Bumi. Bahkan, serial ini juga menjadi satu-satunya serial Turki yang mematahkan domionasi telenovela di Amerika Latin.

'Fatmagul' juga siap sapa pemirsa televisi Indonesia ©ANTV'Fatmagul' juga siap sapa pemirsa televisi Indonesia ©ANTV


"Sementara itu Fatmagul, selain ceritanya yng menarik, pemeran utamanya yaitu Engin Akyurek yang sebelumnya berperan sebagai Omer di serial Cinta Elif memiliki penggemar yang sangat banyak dan kehadirannya di layar kaca masih dinanti," kata Gunawan lagi.   

Jelang HUT ANTV yang jatuh pada 23 Maret mendatang yang mengambil tema 1001 Kisah 23 HUT ANTV. Mereka berharap serial-serial yang akan tayang di ANTV menuai sukses seperti serial sebelumnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING