Balik ke India, Arjit Taneja Sudah Dapat Kontrak Serial Baru

Jum'at, 27 Oktober 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Balik ke India, Arjit Taneja Sudah Dapat Kontrak Serial Baru Arjit Taneja ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak terasa, lebih dari enam bulan sudah Arjit Taneja bekerja di Indonesia. Selama di sini, bintang asal India ini melakukan beberapa pekerjaan, salah satunya adalah bermain di sinetron Nadin bersama Dewi Perssik.

Setelah sinetron Nadin tamat, Arjit masih melakukan beberapa pekerjaan lainnya di Jakarta. Namun kini ia sudah kembali ke India, dan langsung mendapatkan kontrak baru di sana.

Dilansir dari Pinkvilla, Arjit bakal jadi bintang di serial baru berjudul Kalirein yang nantinya tayang di ZeeTV. Sumber menyebutkan bahwa Arjit dikontrak menjadi bintang utama serial tersebut.

Arjit Taneja ketika di Indonesia. Sekarang ia sudah dapat proyek baru di India ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaArjit Taneja ketika di Indonesia. Sekarang ia sudah dapat proyek baru di India ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia akan memerankan sosok pria dengan latar belakang Punjabi. Sekarang proyeknya belum jalan, tapi dalam beberapa hari ke depan bakal mulai syuting. Nantinya semua pemain dan kru bakal pergi ke Punjabi untuk mulai syuting," ujar sumber itu kepada Pinkvilla.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Arjit belum memberikan keterangan soal proyek baru ini. Namun para fans sudah tak sabar menunggu, kangen dengan penampilan Arjit di layar televisi.

Proyek ini menjadi sebuah bukti bahwa sosok Arjit di Tellywood masih diperhitungkan. Dengan persaingan yang begitu ketat, Arjit masih menjadi pilihan produser untuk membintangi serial yang mereka buat.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING