Baru Ditinggal Sridevi, Janhvi Kapoor Rayakan Ultah Ditemani Ayah dan Saudara

Rabu, 07 Maret 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Baru Ditinggal Sridevi, Janhvi Kapoor Rayakan Ultah Ditemani Ayah dan Saudara Janhvi Kapoor ©Free Press Journal

Kapanlagi.com - Di tangah rasa duka yang amat mendalam, Janhvi Kapoor merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21, kemarin, Selasa (6/3). Tak ada perayaan besar-besaran untuk ulang tahun putri sulung Sridevi kali ini. Janhvi hanya ditemani oleh keluarga dekat kala meniup lilin dan memotong kue ulang tahunnya.

Ada beberapa kue yang diberikan oleh keluarga buat Janhvi hari ini. Lilin pun dinyalakan dan ia meniup semuanya di hadapan ayah, adik kandung, kakak tiri, dan sepupu-sepupunya, termasuk aktris Sonam Kapoor.

Boney memastikan Janhvi tersenyum di hari bahagianya ©pinkvillaBoney memastikan Janhvi tersenyum di hari bahagianya ©pinkvilla

Ketika meniup lilin, nampak wajah Janhvi masih belum bisa melupakan duka yang baru saja ia alami. Meski demikian, ia nampak berusaha untuk tetap tersenyum bersama keluarga yang mendampinginya.

Seorang sumber yang diwawancara Pinkvilla.com menyebut bahwa ini adalah upaya dari Boney Kapoor untuk membuat putrinya tidak terlalu bersedih. Mengumpulkan keluarga di hari bahagia Janhvi diharapkan bisa sedikit melipur lara dari putrinya yang sedang berduka.

Janhvi Kapoor merayakan ultah dengan ditemani keluarga ©instagram/sonamkapoorJanhvi Kapoor merayakan ultah dengan ditemani keluarga ©instagram/sonamkapoor

Boney tidak mau Janhvi melewatkan momen ulang tahunnya meski baru kehilangan ibunya. Dan agar Janhvi bisa tersenyum lagi, Boney memastikan keluarga dekatnya bisa datang untuk menemani Janhvi.

Yang spesial dari acara ini adalah kedatangan Anshula Kapoor, kakak tiri Janhvi. Selama ini hubungan Janhvi dengan Ansula tidak terlalu dekat satu sama lain. Namun semenjak kepergian Sridevi, hubungan kakak dan adik tiri ini jadi lebih hangat.

Selamat ulang tahun, Janhvi...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING