Janhvi Kapoor Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Sridevi Yang Mendadak

Senin, 05 Maret 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Janhvi Kapoor Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Sridevi Yang Mendadak Jhanvi Kapoor ©instagram/jhanvikapoor

Kapanlagi.com - Ketika Sridevi meninggal dunia, Janhvi Kapoor sedang berada di lokasi syuting film debutnya, DADHAK. Ia memang tidak ikut keluarganya ke Dubai, karena harus syuting film yang bakal tayang tahun 2018 ini.

Sampai beberapa hari setelah sang ibunda meninggal dunia, anak sulung Sridevi dan Boney Kapoor ini tetap berdiam diri. Hingga akhirnya Sridevi dikremasi dan abunya disebarkan di lautan, barulah Janhvi buka suara.

Lewat akun Instagramnya, aktris pendatang baru ini mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sang bunda. Janhvi menuliskan kalimat panjang buat Sridevi yang selama ini tidak hanya menjadi ibu, tapi juga sahabat baiknya.

Janhvi ungkap kesedihananya ditinggal Sridevi ©instagram/janhvikapoorJanhvi ungkap kesedihananya ditinggal Sridevi ©instagram/janhvikapoor

Sridevi adalah pendukung utama karir Janhvi di Bollywood. Segala cara dilakukan oleh Sridevi agar putrinya mendapatkan proyek yang bagus untuk debutnya. Karena Sridevi paham, bahwa debut adalah momen penting bagi seorang aktris.

Namun kini Sridevi pergi sebelum film perdana sang putri ditayangkan di bioskop. Proyek film Janhvi pun dihentikan sementara sampai rasa duka sang aktris berlalu karena kehilangan ibunya.

Sridevi pun tak sempat berpamitan kepada Janhvi, yang membuat aktris muda ini semakin larut dalam dukanya yang mendalam. Namun, takdir kematian tidak bisa dihindari siapapun, dan Janhvi menerimanya sebagai bagian dari hidupnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING