Boney Kapoor Ungkap Saat-Saat Terakhir Sridevi Sebelum Meninggal di Dubai

Senin, 05 Maret 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Boney Kapoor Ungkap Saat-Saat Terakhir Sridevi Sebelum Meninggal di Dubai Boney Kapoor dan Sridevi ©newsweek.com

Kapanlagi.com - Ketika kabar Sridevi tenggelam di bak mandi kamar hotelnya beredar, simpang siur berita tentang bagaimana proses ditemukannya sang aktris bermunculan. Ada yang menyebut bahwa Sridevi ditemukan di bak mandi oleh suaminya, Boney Kapoor. Ada pula kru hotel yang mengaku bahwa Sridevi ditemukan oleh mereka dalam keadaan sendirian.

Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya Boney mengungkap kejadian itu kepada temannya, Komal Nahta. Fakta ini pun disebarkan oleh analis film tersebut kepada media India.

Menurut Nahta, yang menemukan Sridevi ketika tenggelam di kamar mandi adalah Boney sendiri. Kala itu, Boney baru tiba di Dubai setelah sempat pulang ke Mumbai usai menghadiri pernikahan kerabat mereka.

Sridevi tenggelam ketika hendak makan malam dengan Boney ©twitterSridevi tenggelam ketika hendak makan malam dengan Boney ©twitter

"Boney terbang mendadak ke Dubai dan memberikan kejutan besar buat Sridevi. Mereka pelukan dan saling mencium beberapa jam sebelum Sridevi meninggal di bathub. Menurut Boney, mereka sudah 24 tahun tak pernah liburan berdua ke luar negeri, dan ini adalah kesempatan mereka," ungkap Nehta seperti dilansir dari Timesindia.com, Senin (5/3).

"Boney tiba di Hotel Jumeirah Emirates Tower kamar 2001 sekitar pukul 18.15 waktu Dubai. Mereka pun merencanakan bakal makan malam bareng dan Sridevi mandi. 'Aku pergi ke ruang keluarga ketika Sridevi pergi ke kamar mandi utama untuk mandi dan bersiap-siap. Lalu aku nonton kriket dan bilang kepadanya kalau resto pasti penuh karena itu malam minggu. Tapi dia tidak memberikan respon', kata Boney kepadaku. Akhirnya dia menghampiri kamar mandi," lanjut Nahta.

Sridevi berada di dalam kamar mandi sekitar dua puluh menit sebelum Boney masuk. Pintu kamar mandi itu tidak terkunci, namun Boney panik karena Sridevi tak membalas perkataannya.

"Dia panik dan tidak siap menghadapi kenyataan yang ada di depan matanya. Bathub itu penuh dengan air dan Sridevi tenggelam sepenuhnya, dari kepala sampai ke ujung kaki, di dalam bathub. Putus asa, dia berusaha untuk mengeluarkan Sridevi dari dalam bathub itu, namun Sridevi sudah tidak bergerak. Boney sangat ketakutan," ujar Nahta.
Sridevi meninggal karena tak sengaja tenggelam ©twitterSridevi meninggal karena tak sengaja tenggelam ©twitter

Menurut Boney, ia pun tak tahu bagaimana Sridevi bisa tenggelam. Karena ketika pertama kali membuka kamar mandi, tidak ada air di sekitar bak mandi.

"Entah dia tenggelam dulu baru kemudian pingsan, atau dia merasa ngantuk atau tak sadar lalu tenggelam, tidak ada yang tahu. Namun sepertinya dia tidak dapat kesempatan untuk berjuang selama beberapa menit untuk tetap hidup. Karena kalau Sridevi sadar sedikit saja, pasti ada air di sekitar bathub ketika tangannya bergerak mencari pertolongan. Tapi ini tidak ditemukan air sama sekali di sekitarnya," papar Nahta.

Setelah itu Boney meminta bantuan dari pihak hotel untuk membawa Sridevi ke rumah sakit. Namun sayang, ketika tiba, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Sridevi sudah meninggal dunia sebelum tiba di sana.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING