BOLLYWOOD

Berdarah Sri Lanka, Jacqueline Fernandez Sedih Negaranya Diguncang Bom Keji

Senin, 22 April 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jacqueline Fernandez ©AMPM

Kapanlagi.com - Bom bunuh diri yang menyerang Sri Lanka membuat Jacqueline Fernandez amat berduka. Sebagai warga negara Sri Lanka dan memiliki separuh darah dari negara ini, aktris yang akrab disapa dengan nama Jackie ini tak bisa menahan kesedihannya karena Sri Lanka diguncang teror bom.

Bintang film yang karirnya melejit di Bollywood ini pun mengungkapkan rasa dukanya lewat Instagram. Ia sedih karena saudara di kampung halamannya menjadi korban teror keji yang menewaskan lebih dari 290 orang itu.

"Sangat sedih baca berita tentang pengeboman di Sri Lanka. Sangat disayangkan bahwa seseorang tidak dapat melihat bahwa kekerasan itu seperti reaksi berantai. Ini harus dihentikan!," tulisnya di Insta Story.

1. Sedih Karena Pemboman

Kesedihan mendalam Jackie pun tampak dari postingan feed Instagramnya. Ia amat menyayangkan teror bom yang terjadi pada momen bahagia umat Nasrani di Sri Lanka tersebut.

"Paskah adalah perayaan kebaikan melawan kejahatan. Semoga Tuhan memberi kekuatan kepada semua keluarga yang terkena dampak pengeboman Sri Lanka di hari baik ini. Semoga kebaikan selalu mengalahkan kejahatan. Semoga cinta selalu menjadi perintah tertinggi. Aku benar-benar patah hati karena kejadian ini dan apa yang terjadi pada dunia kita...," tulisnya sambil memasang foto Tuhan Yesus di akun Instagramnya, @jacquelinef143.

2. Berdarah Separuh Sri Lanka

Memegang kewarganegaraan Sri Lanka, bintang film KICK 3 dan puluhan judul film Bollywood ini memiliki setengah darah dari negara yang berada di selatan India tersebut. Ayah Jackie berasal dari Sri Lanka, sementara ibunya berasal dari Malaysia.

Meski sudah bertahun-tahun tinggal di Mumbai sebagai tuntutan pekerjaannya sebagai aktris dan model papan atas di India, Jackie tidak melupakan negara asalnya. Ia pun berduka atas tragedi yang menimpa Sri Lanka di hari Paskah dan menewaskan ratusan orang di negerinya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING