Tak Lagi Bintangi 'Ashoka', Siddharth Nigam Kini Ikut Kontes Tari

Rabu, 03 Agustus 2016 06:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Lagi Bintangi 'Ashoka', Siddharth Nigam Kini Ikut Kontes Tari Siddharth Nigam ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sejak beberapa pekan silam, Siddharth Nigam sudah tak lagi membintangi serial Ashoka. Sosok Ashoka di serial itu sekarang sudah dewasa dan diperankan oleh Mohit Raina, aktor ganteng yang dulu bermain di serial Mahadewa.

Tak lagi main serial bukan berarti Siddharth kini menjadi pengangguran. Ia memang belum kembali ke dunia seni peran, tapi Siddharth memilih untuk menantang dirinya sendiri lewat sebuah kontes tari ternama di India, Jhalak Dikhhla Jaa 9.

Pada kontes ini, Siddharth mendapatkan wild card alias keistimewaan khusus. Ia langsung masuk tanpa perlu audisi seperti peserta lainnya yang ingin ikut di acara ini.

Siddharth Nigam kini ikut kontes menari ©KapanLagi.com®/Bambang E RosSiddharth Nigam kini ikut kontes menari ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Dilansir dari Telly Chakkar, hanya peserta anak-anak dan remaja yang mendapatkan wild card di acara ini. Siddharth adalah satu dari tiga peserta anak-anak pada kontes yang berisi banyak nama ternama di India itu.

Soal kemampuan menari, bakal Siddharth sudah tak perlu diragukan lagi. Ketika berkunjung ke Indonesia untuk jumpa fans beberapa waktu lalu, Siddharth sudah menunjukkan sebagian kemampuannya untuk meliukkan badan dengan sempurna.

Selain Siddharth Nigam, akan ada banyak nama selebritis yang ikut kontes ini. Jurinya pun tak main-main, salah satunya ada nama Karan Johar dan Jacqueline Fernandez.

Seperti apa penampilan Siddharth nanti? Apakah ia akan sukses memenangkan acara ini?

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING