Kedatangan Siddharth Nigam ke Indonesia Jadi Sorotan di India

Jum'at, 10 Juni 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kedatangan Siddharth Nigam ke Indonesia Jadi Sorotan di India Siddharth Nigam ©asiatvforum.com
Kapanlagi.com - Siang ini, Siddharth Nigam dan Suzanne Bernert tiba di Indonesia. Dua bintang serial Ashoka itu dijadwalkan untuk melakukan jumpa fans dengan para penggemar di Jakarta besok, Sabtu (11/6).

Tak hanya membuat para penggemar di Indonesia merasa antusias, kedatangan Siddharth dan Suzanne juga menarik perhatian media India, Telly Chakkar. Kepergian dua bintang Ashoka ini disebut sebagai salah satu langkah di karir internasional mereka berdua.

Kepada Telly Chakkar, Suzanne mengungkapkan kebahagiaannya bisa datang ke Indonesia. Meski nanti jadwalnya di Jakarta padat, namun ia sangat senang karena tak hanya bekerja tapi juga bisa liburan di sini.

Siddharth Nigam siang ini tiba di Jakarta ©twitter/siddnigam_offSiddharth Nigam siang ini tiba di Jakarta ©twitter/siddnigam_off

"Aku terbang ke Indonesia setelah syuting adeganku untuk Ashoka selesai. Setibanya di sana aku akan langsung ke studio. Jadwalku akan sangat padat, tapi aku bangga dengan pencapaian ini," ungkap Suzanne.

Kala melakukan wawancara dengan Suzanne, Siddharth Nigam sudah dalam perjalanan ke Indonesia. Menurut jadwal, Siddharth mendarat di Bandara Soekarno Hatta siang ini.

Dilansir dari akun Twitter resmi ANTV, saat ini Siddharth yang lebih dulu tiba di Jakarta. Suzanne Bernert akan menyusul kemudian lewat penerbangan yang berbeda.

Welcome to Indonesia...

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING