Makin Dewasa, Gantengnya Siddharth Nigam Saat 'Jadi' Pilot

Senin, 07 Maret 2016 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Makin Dewasa, Gantengnya Siddharth Nigam Saat 'Jadi' Pilot Siddharth Nigam © Instagram.com/siddnigam_off
Kapanlagi.com - Aktor tampan Siddharth Nigam ternyata adalah sosok remaja yang patut diacungi jempol. Tak hanya berprestasi di bidang akting dan senam gimnastik, pemeran Ashoka ini juga kerap membagi kata-kata motivasi untuk fansnya di media sosial.

Seperti kali ini, dalam akun Instagram pribadinya Siddharth mengunggah foto dirinya saat tengah menjelma menjadi 'pilot'. Meski bukan pilot sesungguhnya, namun gayanya ini tampak begitu meyakinkan.

Begini gantengnya Siddharth saat 'jadi' pilot © Instagram.com/siddnigam_offBegini gantengnya Siddharth saat 'jadi' pilot © Instagram.com/siddnigam_off

Dalam foto dengan efek sephia tersebut, Siddharth berpose seolah sedang mengemudikan pesawat. Ekspresinya serius, menatap ke arah lain sambil menuliskan caption berupa ajakan untuk fans dan followernya.

"Kencangkan sabuk pengamanmu dan angkat tangan. Siapa yang mau gabung, terbang dengan penerbangan privat bersamaku. Kita akan melayang tinggi di udara," tulisnya.

Siapa yang mau terbang bareng Siddharth nih? © Instagram.com/siddnigam_offSiapa yang mau terbang bareng Siddharth nih? © Instagram.com/siddnigam_off

Pada foto kedua, Siddharth kembali berpose dengan pesawat. Namun kali ini, ia berada di bagian luar sambil satu kakinya naik ke tangga. Dalam senyuman manisnya itu tersirat makna, apalagi kalau bukan kalimat bijak yang sangat memotivasi dalam caption.

"Banyak yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa melakukan lebih dari yang kamu pikir kamu bisa lakukan. Pergi dan lakukanlah. Salam penuh cinta buat 116.000 follower," ungkapnya bijak.

Terlepas dari berpura-pura atau tidak saat menjadi pilot, namun yang jelas Siddharth makin tampan seiring usianya yang juga beranjak dewasa. Siapa nih yang mau diajak terbang raja Ashoka?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING