Congrats! Serial 'Ashoka' Capai 200 Episode, Pemain Pesta Meriah

Senin, 09 November 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Congrats! Serial 'Ashoka' Capai 200 Episode, Pemain Pesta Meriah Serial 'Ashoka' © yodesi.net
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari serial Ashoka yang kini telah memasuki episode yang ke-200 pada penayangannya di India. Waktu memang berjalan begitu cepat hingga tanpa terasa jumlah episode sudah mencapai angka yang cukup banyak bagi sebuah serial.

Tak hanya di India, di Indonesia serial Ashoka juga sangat diminati dan mendapatkan animo besar dari pecinta Bollywood Tanah Air. Serial yang tayang di layar kaca pada malam hari itu mengisahkan tentang intrik kerajaan Mughal pada zaman pemerintahan raja Bindusara.

Perayaan sederhana pun dilakukan oleh para pemain dan segenap kru yang bertugas di lokasi syuting serial tersebut. Pesta yang berlangsung seru itu ditandai dengan pemotongan kue layaknya pesta ulang tahun.

Begini kemeriahan pesta perayaan 200 episode serial 'Ashoka' © Tellychakkar.comBegini kemeriahan pesta perayaan 200 episode serial 'Ashoka' © Tellychakkar.com

Dilansir dari Telly Chakkar, dalam foto tersebut terlihat para pemain dan kru sedang berteriak kegirangan atas pencapaian mereka yang membanggakan tersebut. Bersama-sama secara kompak mereka meletakkan tangan masing-masing hingga menjadi satu di atas kue seakan melakukan tos sebagai penanda kekompakan.

Sebagai pemeran utama, Siddharth Nigam berdiri di bagian tengah, tepat di depan kue berbentuk persegi tersebut. Siddharth tampak bersemangat membaur dengan semua pemain merayakan momen spesial itu bersama-sama.

Siddharth sendiri mengaku untuk saat ini masih akan fokus berkarir meski ia juga punya cita-cita lain yang dikejar. Well, selamat ya untuk serial Ashoka! Semoga ke depannya semakin dicintai dan episode demi episode terus dibuat.

(tel/dye)


REKOMENDASI
TRENDING