Tak Hanya Jadi Aktor, Siddharth Nigam Juga Punya Cita-Cita Lain

Senin, 02 November 2015 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Tak Hanya Jadi Aktor, Siddharth Nigam Juga Punya Cita-Cita Lain Siddharth Nigam © Instagram.com/siddnigam_off
Kapanlagi.com - Nama Siddharth Nigam kini sudah dikenal luas baik di India dan Indonesia, ia telah memukau jutaan pasang mata lewat aktingnya sebagai Ashoka di serial Ashoka yang tayang di layar kaca. Ternyata tak hanya akting, Siddharth juga punya kemampuan keren lainnya.

Ternyata sebelum terjun ke dunia hiburan, Siddharth dulunya adalah atlet senam lantai yang berprestasi. Tak heran jika banyak adegan laga dengan kesulitan tinggi dalam Ashoka berhasil ia lakoni dengan mulus. Meski kini ia sibuk menjadi aktor, namun ia masih memendam sebuah cita-cita mulia.

Keinginannya ini disampaikan Siddharth dalam sebuah wawancara dengan media India, yang kemudian ia unggah di akun Instagram pribadinya. Remaja berbadan sixpack tersebut ingin kembali meraih prestasi dalam bidang olahraga senam lantai.

Siddharth Nigam adalah sosok remaja berprestasi dengan seabrek cita-cita © Instagram.com/siddnigam_offSiddharth Nigam adalah sosok remaja berprestasi dengan seabrek cita-cita © Instagram.com/siddnigam_off

Tak hanya bercerita panjang lebar tentang awal karir dan perannya sebagai Ashoka, Siddharth juga menuturkan ingin serius dalam hal pendidikan dan kembali berlatih senam lantai yang terpaksa ia tinggalkan karena kesibukan syuting.

Aktor berusia 15 tahun itu menyadari betul bahwa karir harus berjalan beriringan dengan prestasi di bidang akademik dan non-akademik. Remaja yang juga pernah berakting dengan Aamir Khan dalam film DHOOM 3 ini juga menuturkan bahwa dirinya ingin kembali bermain film di bawah bendera produksi Yash Raj Films dan Dharma Production.

Yash Raj Films adalah rumah produksi milik suami Rani Mukherjee, Aditya Chopra sedangkan Dharma Production berada di bawah naungan Karan Johar. Meski hingga kini belum ada tawaran film dari kedua rumah produksi tersebut padanya, namun Siddharth tetap gigih dengan keinginannya itu.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING