Datangi Indonesia, Ini Cara Ngabuburit Seru Ala Bintang 'Ashoka'

Minggu, 12 Juni 2016 15:38 Penulis: Natanael Sepaya
Datangi Indonesia, Ini Cara Ngabuburit Seru Ala Bintang 'Ashoka' Siddharth Nigam © instagram.com/siddnigam_off
Kapanlagi.com - Satu pekan yang lalu ANTV memanjakan pemirsanya dengan menghadirkan bintang-bintang serial Uttaran dalam acara Drama Musikal Uttaran. Akhir pekan ini, ANTV kembali menghibur pemirsanya dengan menghadirkan bintang serial Ashoka, Siddharth Nigam (Ashoka) dan Suzanne Bernert (Helena).

Keduanya menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia secara langsung dalam acara Ngabuburit Bareng Ashoka yang digelar di Blok M Square pada Sabtu, 11 Juni 2016. Kehadiran Siddharth Nigam dan Suzanne Bernert tak lepas dari permintaan para penggemar setianya.

"Di waktu prime time, Ashoka masih sangat kuat. Kami juga melihat permintaan di sosial media banyak yang menginginkan para pemeran Ashoka untuk datang kemari setelah sebelumnya kami sudah membawa hampir semua pemeran serial India yang tayang di ANTV," papar Monica Desideria, GM Marcom ANTV di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6).

Datangi Indonesia, Siddharth Nigam dan Suzanne Bernert bikin para fansnya di Indonesia histeris © twitter.com/whatsonANTV

Tanpa menunggu waktu lama, Siddharth Nigam dan Suzanne Bernert langsung menyapa penggemarnya. Rupanya sapaan mereka langsung disambut teriakan histeris dari para penggemar yang didominasi kaum hawa.

"Apa kabar Indonesia? Aku cinta kalian semua. Aku persembahkan kejutan buat kalian, lihat ini ya," ujar Siddharth Nigam yang melakukan kayang di atas panggung.

Tak ingin kehilangan moment berharga tersebut, Siddharth langsung mengabadikannya dengan telepon genggam yang dibawanya. Manager Promo off air ANTV, Adrian Ariez Gunawan, berharap acara jumpa penggemar ini diharapkan dapat menghibur masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

"Kali ini kita membuat kegiatan ngabuburit yang sedikit berbeda. Kita mendatangkan pemain Ashoka langsung untuk bersenang-senang bersama penggemarnya. Harapan kami acara dapat menghibur dan juga bermanfaat," tandasnya.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING