Priyanka Mundur, Jacqueline Bakal Jadi Lawan Main SRK di 'DON 3'?

Sabtu, 25 Juni 2016 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Priyanka Mundur, Jacqueline Bakal Jadi Lawan Main SRK di 'DON 3'? Shahrukh Khan dan Jacqueline ©1024 × 1024Search by image Down
Kapanlagi.com -

Rencana Farhan Akhtar dan Shahrukh Khan untuk kembali membuat sekuel film DON tak mendapatkan dukungan dari Priyanka Chopra. Aktris pemeran utama wanita di DON dan DON 2 itu menyatakan bahwa ia tak bisa bergabung di film DON 3 yang kini sedang dalam tahap perencanaan.

Kepada media, Farhan yang duduk sebagai produser di film ini menyatakan jika dirinya belum menemukan bintang utama wanita untuk film ini. Namun baru-baru ini ramai berhembus kabar jika sudah ada satu nama aktris yang bakal menggantikan posisi Priyanka.

Dilansir dari Times of India, nama Jacqueline Fernandes disebut-sebut bakal jadi pemeran utama wanita di DON 3. Jika kabar ini benar, maka akan jadi proyek pertama Shahrukh dengan bintang asal Srilanka tersebut.

Shahrukh bakal main bareng Jacqueline? ©rediff.comShahrukh bakal main bareng Jacqueline? ©rediff.com

Sebelumnya nama Jacqueline tenar lewat film KICK yang ia bintangi bareng Salman Khan. Selain itu namanya juga wara-wiri di layar lebar India lewat berbagai judul film, salah satunya HOUSEFULL 3 yang kini meroket di box office Bollywood.

Farhan sendiri pernah menyatakan jika ia sedang mencari wajah baru untuk menjadi pendamping SRK di film DON 3. Apakah benar Jacqueline yang bakal jadi lawan main King Khan?

Yang jelas, kini Farhan dan Shahrukh sedang mempersiapkan segalanya untuk memulai proses produksi film ini. Namun mereka belum mengumumkan, kapan film itu baka ditayangkan di bioskop.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING