SRK Bakal Bikin Sekuel 'DON 3', Tapi Priyanka Tak Mau Gabung Lagi

Selasa, 21 Juni 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
SRK Bakal Bikin Sekuel 'DON 3', Tapi Priyanka Tak Mau Gabung Lagi Shahrukh Khan dan Priyanka ©ibtimes.co.in
Kapanlagi.com - Kesuksesan film DON dan DON 2 yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra membuat produser Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani berencana untuk membuat sekuel barunya, DON 3. Namun sayang, Priyanka dikabarkan tak mau bergabung dengan proyek yang masih akan dibintangi oleh Shahrukh Khan itu.

Dilansir dari Bollywood Life, Priyanka sudah memastikan kepada Farhan kalau ia tak bisa main lagi di film yang sudah membesarkan namanya itu. Yang mengejutkan adalah, ternyata Farhan juga tidak ingin sosok Priyanka kembali bermain di film ini.

Namun tak dijelaskan mengapa Farhan tak mau memakai Priyanka lagi di film ini. Meski dugaan terbesar menuju pada hubungan spesial yang sempat terjadi antara Priyanka dan Shahrukh di film DON 2.

Shahrukh tak akan lagi main bareng Priyanka di 'DON 3' ©bollywoodlife.comShahrukh tak akan lagi main bareng Priyanka di 'DON 3' ©bollywoodlife.com

Meski sudah lama berlalu, namun fakta ini tetap mengikuti ke manapun SRK dan Priyanka pergi. Kini Farhan dikabarkan tengah mencari pengganti Priyanka, tapi belum tahu siapa yang akan memerankan karakter yang ditinggalkan mantan Miss World itu.

Tapi pihak Priyanka menyebut bahwa keengganan sang aktris bergabung dengan film ini lantaran tak lama lagi ia akan bermain di film keduanya di Hollywood. Setelah BAYWATCH, Priyanka sudah tandatangan kontrak dengan film lain dan bakal dikerjakan di Amerika.

Sementara itu Shahrukh dan Farhan belum mau angkat bicara soal masalah ini. Kapankah DON 3 bakal dibuat dan siapa yang akan jadi bintang utama wanitanya?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING