Bergaun Biru Mewah, Aishwarya Rai Secantik Cinderella di Cannes

Sabtu, 20 Mei 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bergaun Biru Mewah, Aishwarya Rai Secantik Cinderella di Cannes Aishwarya Rai ©AFP

Kapanlagi.com - Penampilan perdana Aishwarya Rai di red carpet Cannes 2017 mendapatkan applaus dari pengamat dan pecinta fashion. Mengenakan dress biru megah bak princess, Aishwarya Rai benar-benar secantik Cinderella yang ada di negeri dongeng.

Ibu satu anak ini melenggang dengan anggun dalam gaun karya Michael Cinco, desainer yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Dan menurut sang penata gaya, Aastha Sharma, konsep gaya Aishwarya kali ini memang Cinderella.

Aishwarya secantik Cinderella di Cannes ©AFPAishwarya secantik Cinderella di Cannes ©AFP

Gaun biru cantik ini memiliki belahan dada yang sangat rendah, membuat bagian cleavage Aishwarya nampak keindahannya. Bersyukur kali ini sang make up artist tidak memakaikan make up eksperimental pada Aishwarya seperti tahun lalu. Ia pun nampak cantik dengan gaya make up yang simpel.

Penampilan Aishwarya Rai kali ini panen pujian dari netizen di dunia maya. Ia bahkan disebut lebih cantik daripada Rihanna yang hari itu hadir di red carpet yang sama dengannya.
Rihanna dan Aishwarya, siapa lebih cantik? ©pakistanstreetstyleRihanna dan Aishwarya, siapa lebih cantik? ©pakistanstreetstyle

Ini adalah kali ke-19 Aishwarya Rai tampil di red carpet Festival Film Cannes. Dan bisa dibilang, sepanjang perjalanannya di Cannes, tahun ini adalah gaya yang terbaik dari Aishwarya.

Jika ada sosok Cinderella versi India, sudah barang tentu Aishwarya adalah orangnya. Usia yang sudah menginjak angka 43 tahun tak membuat kecantikannya pudar, justru semakin bertambah usia makin tambah pula cantiknya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING