Pamer Tato, Deepika Padukone Memukau di Cannes Dengan Mata Hijau

Sabtu, 20 Mei 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pamer Tato, Deepika Padukone Memukau di Cannes Dengan Mata Hijau Deepika Padukone ŠAFP

Kapanlagi.com - Penampilan Deepika Padukone di red carpet Cannes 2017 kali ini mendapatkan pujian dari Vogue.com. Dengan gaun berwarna hijau emerald, Deepika tampil spektakuler dengan riasan mata berwarna senada. Sebuah pilihan yang berani, karena riasan mata itu begitu mencolok.

Menurut Vogue, gaya Deepika kali ini adalah salah satu yang terbaik di antara semua seleb yang hadir di premiere film LOVELESS sore itu. Saking cantiknya, Vogue menyebut gaya ini sebagai style mewah permata yang sebenarnya.

Deepika pakai make up hijau terang Šinstagram/deepikaslaysDeepika pakai make up hijau terang Šinstagram/deepikaslays

Yang menarik dari penampilan Deepika kali ini bukan hanya riasan mata yang memukau, namun juga tato yang menghias leher belakangnya. Tato ini menjadi petunjuk nyata bahwa Deepika masih menyimpan nama Ranbir Kapoor di tubuhnya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika bintang PIKU ini sudah menghapus tato sang mantan. Dalam sebuah iklan terbaru di televisi India, tato itu sudah tak nampak di leher Deepika. Namun ternyata lagi-lagi menghilangnya tato berinisial RK itu hanya kerjaan apliakasi editing saja.
Tato RK ternyata belum dihapus Šinstagram/deepikaslaysTato RK ternyata belum dihapus Šinstagram/deepikaslays

Sisi menarik lainnya adalah kali ini Deepika mendapatkan pujian sepenuhnya dari pengamat fashion. Ketika ia tampil perdana di Cannes 2017 sehari sebelumnya, Deepika sempat dikritik karena menunjukkan bagian pribadinya terlalu banyak lewat gaun transparan karya Marcesha.

Masih ada waktu beberapa hari lagi Deepika berada di Cannes 2017. Dan sekarang Aishwarya Rai pun sudah tiba di Prancis bersama Aaradhya Bachchan untuk mewakili brand yang sama dengan Deepika.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING