Kenakan Dress Ungu Transparan, Deepika Padukone Hot di Cannes '17

Kamis, 18 Mei 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kenakan Dress Ungu Transparan, Deepika Padukone Hot di Cannes '17 Deepika Padukone ©instagram/lorealparis

Kapanlagi.com - Penampilan Deepika Padukone di ajang Festival Film Cannes 2017 sudah ditunggu banyak penggemarnya. Banyak yang penasaran, seperti apa gaya bintang BAJIRAO MASTANI ini di red carpet ajang film bergengsi Prancis tersebut.

Yang bikin penasaran tentu saja bagaimana hasil pekerjaan stylist Deepika setelah sang aktris berulang kali masuk list worst dress di berbagai ajang kelas dunia. Terbaru, Deepika panen cibiran ketika melenggang perdana di MET Gala 2017. Apakah kali ini akan sama lagi?

Deepika akhirnya ke Cannes lagi setelah vakum selama beberapa tahun ©instagram/deepikapadukoneDeepika akhirnya ke Cannes lagi setelah vakum selama beberapa tahun ©instagram/deepikapadukone

Sebelum Deepika tampil di depan umum, foto-foto belakang layarnya sudah beredar lebih dulu. Make Up Artist dari Loreal Paris membuat Deepika tampil beda dengan eye shadow warna biru terang yang dipadukan dengan gaun warna merah.

Gaun yang ini sempat dicibir, pantas nggak sih? ©instagram/deepikapadukoneGaun yang ini sempat dicibir, pantas nggak sih? ©instagram/deepikapadukone

Well, penampilan hari pertama Deepika di Cannes 2017 tidak bisa dibilang cukup bagus. Gaun rancangan Johanna Ortiz sebenarnya cukup cantik, namun sayang ketika dikenakan oleh Deepika hasilnya kurang sempurna. Ia jadi mirip dengan emoticon perempuan menari yang ada di aplikasi WhatsApp, dan sekali lagi Deepika panen cibiran karena gaunnya yang terasa lebih cocok buat ke pantai.

Cocok nggak sih? Banyak yang nggak suka dengan gaun ini loh. Kalau menurut kamu? ©instagram/bollyfashionfiestaCocok nggak sih? Banyak yang nggak suka dengan gaun ini loh. Kalau menurut kamu? ©instagram/bollyfashionfiesta

Hari kedua, Deepika tampil cukup cantik dengan gaun karya desainer Galvan London yang dipadu dengan heels stiletto berwarna senada. Kali ini, ia nampak anggun, dengan gaya rambut yang segar.

Gaun dengan gaya sashneck ini dikenakan Deepika ketika melakukan wawancara dengan media. Bahan satin lembut dengan warna pastel membuat Deepika nampak lebih cantik dan kalem.

Deepika anggun dengan gaun warna pastel ©instagram/bollyfashionfiestaDeepika anggun dengan gaun warna pastel ©instagram/bollyfashionfiesta

Lalu muncullah foto yang paling ditunggu dari Deepika sepanjang kedatangannya di Cannes, penampilannya di red carpet perdana di tahun 2017. Setelah lama vakum dari Cannes, Deepika hadir dengan gaun transparan berwarna ungu karya Marchesa.

Gaun Deepika di red carpet pertama Cannes 2017, seksi ©instagram/deepikapikuGaun Deepika di red carpet pertama Cannes 2017, seksi ©instagram/deepikapiku

Gaun ini cantik, namun menunjukkan lekuk tubuh Deepika dengan sangat jelas. Ada yang memuji penampilannya, dan tak sedikit pula yang mengaku kecewa dengan pilihan gaun dari Deepika kali ini lantaran dianggap terlalu vulgar.

Dengan gaun ini pula Deepika berjumpa dengan Julianne Moore, Elle Fanning dan Susan Sarandon. Dibanding dengan ketiga aktris Hollywood ini, penampilan Deepika terlihat sama cantiknya. Hanya saja gaunnya memang sangat hot jika dilihat dari samping atau belakang.

Deepika bersama Elle, Julia dan Susan ©bollywoodlifeDeepika bersama Elle, Julia dan Susan ©bollywoodlife

Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Deepika kali ini? Yang jelas, ini baru penampilan perdananya di Cannes 2017. Masih ada beberapa event lagi yang harus dihadiri Deepika di sana. Penasaran kan bagaimana penampilannya?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING