Penampilannya di MET Gala 2017 Panen Kritikan, Deepika Buka Suara

Minggu, 07 Mei 2017 12:45 Penulis: Wulan Noviarina
Penampilannya di MET Gala 2017 Panen Kritikan, Deepika Buka Suara Deepika Padukone ©justjared

Kapanlagi.com - Penampilan Deepika Padukone di ajang MET Gala 2017 mendapatkan banyak kritikan dari pengamat fashion. Bukan karena Deepika tak nampak cantik, tapi karena aktris ini memakai gaun yang 'terlalu cantik' dan tak sesuai dengan tema.

Setelah beberapa hari tutup mulut, akhirnya Deepika membuka suara soal kritikan yang ia terima. Menurut bintang PIKU ini, ia berdandan dengan tim dan tak mungkin bisa menyenangkan semua orang.

"Ini adalah keputusan kolektif. Kami bekerja secara tim dan menciptakan penampilan bersama-sama. Kadang kalian akan suka dengan penampilanku, kadang nggak. Aku pakai baju bukan buat kalian, cintaku. Aku pakai baju dan dandan buat diriku sendiri," ujar Deepika seperti dilansir dari Pinkvila.

Gaun Deepika dianggap nggak nyambung dengan tema MET Gala ©instagram/tommyhilfigherGaun Deepika dianggap nggak nyambung dengan tema MET Gala ©instagram/tommyhilfigher

Pada kesempatan yang sama Deepika menjawab pertanyaan soal seringnya media Amerika mengira dirinya adalah Priyanka Chopra. Deepika menganggap hal ini sebagai tindakan rasis yang menyamakan orang berdasar warna kulit.

"Jelas aku marah, bukan cuma aku yang tersinggung tapi seharusnya semua orang merasakannya. Ini bukan cuma soal ketidakpedulian, tapi tindakan rasis. Dua orang dengan warna kulit sama bukanlah orang yang sama. Kalian seharusnya mengedukasi orang-orang seperti ini," lanjutnya.

Bukan hanya sekali saja Deepika disapa dengan nama Priyanka di Amerika. Yang paling sering adalah ketika berada di bandara, dan baru kali ini Deepika angkat bicara.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING