Akhirnya Deepika Padukone Hapus Tato Inisial Nama Ranbir Kapoor?

Rabu, 17 Mei 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akhirnya Deepika Padukone Hapus Tato Inisial Nama Ranbir Kapoor? Deepika Padukone ©AFP

Kapanlagi.com - Rasa cinta Deepika Padukone pada Ranbir Kapoor dulu begitu kuatnya sampai ia membuat sebuah tato dengan inisial nama RK di leher belakangnya. Sayangnya, cinta Deepika mendapatkan balasan pahit dari sang kekasih yang mengkhianatinya dengan perselingkuhan.

Apesnya, tato yang dibuat Deepika adalah jenis yang permanen. Meski sudah putus cinta dan punya pacar baru, tapi tato itu masih nampak di punggung Deepika. Kadang tato itu terlihat ketika bintang PIKU ini memakai baju backless atau sari.

Belakangan tato itu jarang muncul di beberapa foto Deepika. Tapi itu dulu adalah ulah dari aplikasi edit foto yang menghapus tato RK di punggungnya. Untuk keperluan iklan dan film, tato itu memang harus dihapus.

Deepika hapus tato atau editan photoshop? ©pinkvillaDeepika hapus tato atau editan photoshop? ©pinkvilla

Namun pekan lalu Deepika muncul dengan penampilan yang benar-benar berbeda. Pada sebuah iklan terbaru yang tayang di televisi ia memakai sari yang memamerkan punggung indahnya, dan tato RK benar-benar sudah hilang.

Apakah kali ini Deepika benar-benar sudah menghapus tato inisial sang mantan. Atau lagi-lagi Deepika menyerahkan penghapusan tatonya pada aplikasi editing foto, karena pada ajang MET Gala beberapa pekan lalu tato itu masih ada.

Soal tato itu sendiri, Deepika selalu marah jika ditanya apa artinya. Sementara Ranbir Kapoor menyerahkan semua pada Deepika, karena hak untuk membiarkan atau menghapus tetap ada pada tangan sang aktris.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING