Sopan Pada Senior, Hema Malini Berikan Pujian Pada Aishwarya Rai

Jum'at, 12 Mei 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sopan Pada Senior, Hema Malini Berikan Pujian Pada Aishwarya Rai Aishwarya Rai dan Hema Malini ┬ęcinestaan.com

Kapanlagi.com - Belum lama ini aktor senior yang juga ayah dari Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor mengeluhkan sikap dari bintang film generasi muda di Bollywood. Sebagian besar dari mereka sudah tidak lagi memiliki rasa sopan santun pada yang lebih tua. Bahkan ketika aktor senior Vinod Khanna meninggal dunia, hanya sedikit seleb yang datang ke rumah duka.

Namun hal berbeda dirasakan oleh aktris senior Hema Malini yang kini lebih aktif di dunia politik. Hema melihat bahwa masih ada seleb muda yang punya sopan santun dan itu adalah Aishwarya Rai.

Sikap sopan Aishwarya itu nampak ketika mereka berdua sama-sama menghadiri sebuah acara. Setelah acara usai, Hema masih berdiri menunggu sopir mobilnya yang tak kunjung tiba.

Sikap sopan Aishwarya membuatnya dapat pujian dari Hema Malini ┬ęcinestaan.comSikap sopan Aishwarya membuatnya dapat pujian dari Hema Malini ┬ęcinestaan.com

"Sopirku parkir cukup jauh dan aku berdiri menunggu di depan gedung. Tak lama kemudian kusadari bahwa aku tak berdiri sendiri, ada Aishwarya Rai di sebelahku. Kutanya mengapa ia tak langsung pulang padahal sopirnya sudah sampai. Ia bilang akan menemaniku sampai sopirku datang, baru ia akan pulang," ujar Hema seperti dilansir dari Pinkvilla.

Dan benar saja, Aishwarya tidak meninggalkan lokasi sampai mobil Hema tiba. Baru setelah itu ia pergi meninggalkan lokasi acara bersama sopir yang sudah menunggunya.

"Jaman sekarang mana ada seleb yang bakal begitu. Ia sangat menghormatiku. Aku tak tahu apakah ada seleb lain seperti dia di Bollywood. Tapi mungkin ada beberapa yang seperti Aiswharya, yang memahami dan menghormati senior mereka. Aku tak bisa bilang semua orang sama," lanjut istri Dharmendra ini.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING