Masih Berduka, Aishwarya Peringati Wedding Anniversay Tanpa Pesta

Kamis, 20 April 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Masih Berduka, Aishwarya Peringati Wedding Anniversay Tanpa Pesta Aishwarya Rai ©India TV

Kapanlagi.com - Kepergian Krishnaraj Rai bulan lalu masih menyisakan duka bagi Aishwarya Rai. Ia masih menghilang dari depan publik, hanya keluar ketika melangsungkan upacara untuk mendiang ayahanda tercinta yang meninggal karena kanker.

Kini, di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-10 dengan Abhishek Bachchan, Aishwarya masih menutup diri. Ia memilih untuk tidak menggelar pesta apapun karena belum bisa melupakan Krishnaraj.

Meski ulang tahun ke-10 adalah sebuah angka istimewa bagi sebuah pernikahan, namun Aishwarya dan Abhishek sepakat untuk merayakannya dalam kesederhanaan. Mereka tak mau menodai rasa duka yang sedang dihadapi oleh seluruh keluarga.

Aishwarya Rai menikah dengan Abhishek Bachchan 10 tahun lalu ©pinkvillaAishwarya Rai menikah dengan Abhishek Bachchan 10 tahun lalu ©pinkvilla

Dilansir dari Pinkvilla, sebelum-sebelumnya Aishwarya dan Abhishek memang tak pernah menggelar pesta mewah untuk acara perayaan seperti ini. Namun tahun ini dipastikan perayaan itu tak ada sama sekali.

Aishwarya dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai ayahnya dengan sepenuh hati. Tak heran jika ia belum bisa melupakan pria yang selalu menjadi penyemangat dalam hidupnya itu.

Pasangan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai menikah pada 20 April 2007. Kini mereka sudah dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Aaradhya Bachchan.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING