Bikin Nangis! Kepergian Hurrem, Duka Mendalam Bagi Raja Suleiman

Kamis, 13 Agustus 2015 07:51 Penulis: Meriska Trisniawati
Bikin Nangis! Kepergian Hurrem, Duka Mendalam Bagi Raja Suleiman 'Abad Kejayaan' @istimewa
Kapanlagi.com - Serial Abad Kejayaan sepertinya sukses membuat banyak penggemarnya menangis haru. Bagaimana tidak, sosok ratu Hurrem yang sangat dicintai harus pergi untuk selama-lamanya.

Tak dipungkiri, tentu saja hal ini menjadi topik hangat yang diperbincangkan hingga sukses membuat sedih semua penonton setianya. Salah satu orang yang paling bersedih atas kepergian sang ratu adalah raja Suleiman yang diperankan oleh Halit Ergenc.

Sang raja seolah belum bisa menerima kenyataan dan terlihat sangat shock saat Hurrem meninggal dunia. Bahkan saat Hurrem menutup mata untuk terakhir kalinya raja Suleiman terlihat tak percaya hingga berulang kali menyebut nama sang istri.

Raja Suleiman sangat terpukul dengan kepergian ratu Hurrem @article.wn.comRaja Suleiman sangat terpukul dengan kepergian ratu Hurrem @article.wn.com

Saat tersadar bahwa istrinya telah wafat akhirnya sang raja tak kuasa memeluk sambil menangis terisak. Meninggalnya Hurrem merupakan duka yang sangat mendalam bagi raja Suleiman. Duka mendalam itu membuat sang raja merasa seperti dihujani salju yang lebat.

Kesedihan dan tangis haru tak berhenti hanya sampai di situ karena semua yang mencintai Hurrem termasuk Selim, Bayezid, Mihrimah dan lainnya juga berlinangan air mata. Terlebih saat salat jenazah usai dan akan diadakan prosesi pemakaman.

Sungguh menyentuh dan mengharukan saat raja Suleiman menyentuh peti jenazah sang istri seolah tak ingin ditinggal pergi. Kita tunggu saja kelanjutan kisah kerajaan Ottoman pasca meninggalnya ratu Hurrem tersebut.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING