Buka Suara, Vishal Karwal Bantah Kenal Dengan Gebby Vesta

Selasa, 29 Agustus 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Buka Suara, Vishal Karwal Bantah Kenal Dengan Gebby Vesta Vishal Karwal ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Vishal Karwal langsung mencuat di Indonesia karena pengakuan Gebby Vesta tentang hubungan spesial mereka. Selama ini Vishal bungkam tentang kabar tersebut, sampai akhirnya ia pulang ke India.

Kepada media India, Vishal membantah bahwa ia pernah kenal dengan Gebby. Bahkan ia menyangkal kalau sudah kenal lama seperti yang dikatakan oleh Gebby lewat akun Instagramnya.

"Aku terkejut. Minggu kemarin aku ada di Indonesia dan ketika kembali, aku mendengar kabar ini. Teman Indonesiaku yang bilang soal ini. Dia (Gebby) posting gambarku di akun Instagramnya, mengklaim bahwa kami punya hubungan dan sudah mengenalku selama dua tahun ketika kami bertemu di Singapura," ujar Vishal seperti dilansir dari Spotboye.com.

Vishal mengaku tak kenal dengan Gebby ©instagram/gebby.vesta_Vishal mengaku tak kenal dengan Gebby ©instagram/gebby.vesta_

Vishal mengaku dirinya tidak pernah pergi ke Singapura. Bahkan dia menantang media untuk mengecek sendiri apakah dia pernah ke negeri yang dimaksud oleh Gebby.

"Lihat saja pasporku. Aku sering bepergian dan belum lama ini akun pergi ke Eropa, di sana ada banyak fans yang foto bareng aku. Apakah itu artinya aku punya hubungan dengan mereka? Aku tidak pernah bertemu dengan perempuan ini," sangkalnya.

Gebby sendiri ngeyel bahwa ia kenal dengan Vishal. Dan sampai sekarang ia belum menurunkan video yang menunjukkan sosok Vishal di akun Instagramnya.

(spo/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING