Gebby Vesta Teman Kencan Vishal Karwal Ternyata Transgender? Ini Jawabannya

Sabtu, 26 Agustus 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gebby Vesta Teman Kencan Vishal Karwal Ternyata Transgender? Ini Jawabannya Gebby Vesta ©instagram/gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Sejak sebelum video hot Gebby Vesta dengan Vishal Karwal muncul di dunia maya, netizen sudah heboh dengan 'keaslian' kelamin Gebby. Sempat muncul tudingan bahwa Gebby adalah seorang transgender, dan rumor itu kembali muncul setelah ramai videonya dengan Vishal beredar.

Gebby sempat membalasnya dengan menunjukkan potret dirinya ketika tanpa busana. Namun ternyata itu tidak membuat netizen percaya bahwa ia memang wanita tulen.

Akhirnya Gebby yang mengaku sempat menikmati dua malam yang indah bersama Vishal Karwal buka suara. Ia bahkan posting foto yang disebut sebagai dirinya ketika masih menjadi pria.

Gebby Vesta klarifikasi tudingan dirinya adalah seorang transgender ©instagram/gebby.vesta_Gebby Vesta klarifikasi tudingan dirinya adalah seorang transgender ©instagram/gebby.vesta_


Penjelasan Gebby cukup panjang dan ia menjelaskan duduk masalahnya ada di mana. Ia memastikan bahwa dirinya adalah perempuan tulen dan membuat klarifikasi atas dukungan orangtua dan orang terdekatnya.

Nama Gebby Vesta muncul di permukaan setelah ia mengaku sudah kencan dengan bintang India Vishal Karwal. Namun hingga saat ini Vishal masih tutup mulut dan akunnya pun dikunci.

Sementara Gebby sepertinya sudah tidak ambil pusing dengan Vishal. Ia tidak menghapus postingan videonya tentang Vishal dan melanjutkan postingannya seperti biasa.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING