Heboh Video Hot Vishal Karwal dan Gebby Vesta, Begini Tanggapan Pihak ANTV

Jum'at, 25 Agustus 2017 14:53 Penulis: Wulan Noviarina
Heboh Video Hot Vishal Karwal dan Gebby Vesta, Begini Tanggapan Pihak ANTV Vishal Karwal ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pihak ANTV yang mengundang Vishal Karwal ke Indonesia akhirnya buka suara tentang video hot sang aktor dengan Gebby Vesta. Ketika dihubungi KapanLagi.com®, Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV memberikan beberapa pernyataan.

Salah satunya adalah ANTV tidak akan memberikan respon pada gosip yang penuh dengan sensasi. Pihak stasiun televisi juga berusaha untuk menjaga sisi positif setiap artis mereka.

"Semua artis kita, di mana kita sebagai TV punya kepentingan dan selalu menjaga hal-hal positif artis kita dari banyak hal. Kayak meet and greet dengan fans, kita cari waktunya sehingga terjalin sesuatu yang positif," ujar Agung, Jumat (25/8).

Vishal Karwal bikin heboh dengan video bareng Gebby Vesta ©istimewaVishal Karwal bikin heboh dengan video bareng Gebby Vesta ©istimewa

Agung juga enggan menanggapi soal sosok Gebby Vesta yang seharian ini sudah bikin heboh. Agung mengaku tidak kenal dengan Gebby, meski selebgram itu mengaku pernah tampil di acara Pesbukers.

"Saya sendiri nggak tau itu berita gosip dari mana. Apalagi kami tidak kenal dengan siapa itu namanya, Gebby, iyaa. Intinya ANTV tidak merespon kepentingan dari pihak yang cuma cari sensasi," lanjutnya.

Berikut adalah pernyataan resmi dari ANTV tentang video hot Vishal Karwal dengan Gebby Vesta:

1.ANTV tidak akan merespon informasi atau gosip yg sifatnya mencari sensasi utk kepentingan tertentu.
2.ANTV saat ini fokus mengembangkan program-program ANTV, serta menghadirkan momen2x berharga bagi penggemar serial ANTV utk dapat bertemu dengan artis favoritnya dalam koridor positif secara langsung sebagai bentuk apresiasi ANTV untuk pemirsanya.

(kpl/bus/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING