Bukan Olahraga, Taimur Yang Bikin Kareena Kapoor Kembali Langsing

Jum'at, 17 Februari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bukan Olahraga, Taimur Yang Bikin Kareena Kapoor Kembali Langsing Kareena Kapoor Špinkvilla

Kapanlagi.com - Ketika mengandung anak pertamanya, tubuh Kareena Kapoor mengalami banyak perubahan. Namun tak lama setelah melahirkan, Kareena sudah kembali menuju langsing dan ia sudah kehilangan banyak berat badannya.

Banyak yang mengira semua itu lantaran Kareena rutin berolahraga setelah melahirkan. Namun ternyata tidak, Kareena mengaku tak berolahraga karena belum diperbolehkan oleh dokter dan ahli gizinya.

Yang membuatnya cepat mengurangi berat badan bukan olahraga keras seperti yang disangka orang. Melainkan sang buah hati, Taimur Ali Khan Pataudi yang selalu sukses memaksa Kareena untuk bergerak.

Taimur senang digendong dengan berjalan, membuat Kareena cepat langsing Šinstagram/kareenafcTaimur senang digendong dengan berjalan, membuat Kareena cepat langsing Šinstagram/kareenafc

"Dia nangis kalau aku menggendongnya dengan duduk. Kalau aku berdiri dan jalan kaki, dia diam. Itu caranya untuk terus membuatku banyak bejalan kaki. Dia membuatku tetap berdiri dan siap membawanya jalan. Aku senang sih, dia sudah suka jalan kaki," ungkap Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla, Jumat (17/2).

Kareena menyadari, setelah melahirkan ia tidak bisa langsung jalan di treadmill yang menguras tenaga. Namun lemak yang ada di perut bisa berkurang kalau ia terus berjalan kaki dan membawa Taimur bersamanya.

"Jalan-jalan membantuku menurunkan banyak berat badan tapi nggak kehabisan tenaga. Dokter dan ahli gizi-ku juga menyarankan untuk memperbanyak jalan kaki biar aku balik langsing," pungkasnya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING