Cengeng, Kareena Kapoor Selalu Nangis Kalau Ditinggal Saif Ali Khan

Senin, 05 Februari 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cengeng, Kareena Kapoor Selalu Nangis Kalau Ditinggal Saif Ali Khan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ©indiatimes.com

Kapanlagi.com - Lama menjalin cinta dan sudah beberapa tahun pula menikah tidak membuat Kareena Kapoor bisa dengan mudah melepaskan Saif Ali Khan pergi ke luar rumah. Kareena menyebut dirinya cengeng, selalu berurai air mata ketika ditinggal Saif pergi.

Hal itu diungkapkan oleh Kareena baru-baru ini kepada media India. Dalam wawancara tersebut, Kareena membicarakan beberapa hal dengan wartawan. Salah satunya adalah hubungannya dengan Saif.

"Aku selalu menangis kalau dia pergi. Walaupun itu syuting," ungkap Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla, Senin (5/2).

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan di sebuah acara di India ©pinkvillaKareena Kapoor dan Saif Ali Khan di sebuah acara di India ©pinkvilla

Fakta ini sebelumnya belum pernah diungkapkan oleh Kareena Kapoor kepada siapapun. Lima tahun pacaran dan enam tahun menikah, Kareena ternyata masih cengeng kalau ditinggal Saif pergi meski untuk bekerja.

Tidak heran kalau sampai sekarang pasangan ini selalu nampak mesra dan romantis. Mereka kerap saling menyanjung dan memuji satu sama lain, meski tidak sedang bersama-sama.

Bagi Kareena, Saif adalah satu-satunya pria yang ia kagumi selain ayah dan anaknya. Sementara bagi Saif, Kareena adalah seorang istri dan ibu yang sangat baik untuk dirinya dan anak mereka, Taimur Ali Khan.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING