Demi Dampingi Kareena Lahiran, Saif Ali Khan Cuti Syuting Sebulan

Sabtu, 26 November 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Dampingi Kareena Lahiran, Saif Ali Khan Cuti Syuting Sebulan Kareena dan Saif ©instagram/kareenafc

Kapanlagi.com - Bila sesuai dengan perkiraan dokter, Kareena Kapoor akan melahirkan anaknya pada bulan Desember mendatang. Saif Ali Khan pun sudah siap menjadi seorang suami siaga dengan mengajukan libur syuting mulai beberapa hari mendatang.

Saif yang sedang sibuk syuting film CHEF, meminta izin pada sutradara untuk break selama satu setengah bulan. Ia akan meninggalkan lokasi pada awal Desember dan baru kembali pada pertengahan Januari 2017.

Beruntung jadwal syuting kali ini memang akan berakhir pada awal Desember. Sehingga Saif tidak perlu merasa terlalu bersalah karena meninggalkan pekerjaannya dalam waktu lama.

Saif cuti panjang untuk temani Kareena melahirkan ©bollywoodlifeSaif cuti panjang untuk temani Kareena melahirkan ©bollywoodlife

"Dengan demikian, Saif bisa terus mendampingi Kareena menjelang hari persalinannya. Sewaktu-waktu Kareena melahirkan, Saif ada di dekatnya," ujar seorang sumber kepada Bollywoodlife.

Saat ini film CHEF versi India sedang melakukan syuting di Delhi dan segera berpindah ke Mumbai. Sebelumnya, Saif dan kru syuting di Kerala, Goa, Gujarat, Rajashtan dan Punjab sebelum mereka ke Delhi.

Selama di Delhi, Saif sempat belanja di salah satu toko khusus perlenngkapan bayi. Ia membelikan Kareena Kapoor sebuah stroller rolls royce yang kemudian dikirimkan ke Mumbai untuk bayi mereka.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING