Shahid Kapoor: Aku Bahagia Melihat Kareena Kapoor Hamil Besar

Kamis, 24 November 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shahid Kapoor: Aku Bahagia Melihat Kareena Kapoor Hamil Besar Kareena dan Shahid © AFP

Kapanlagi.com - Dinginnya hubungan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor nampaknya sudah benar-benar mencair. Mantan pasangan kekasih itu tak lagi berseteru dan perang kata-kata satu sama lain. Sekarang mereka malah saling melempar kata manis dan saling mendoakan.

Seperti terjadi belum lama ini, kala Kareena dan Shahid bertemu di acara penghargaan di Mumbai, India. Kareena dan Shahid masing-masing datang sendirian, dan mereka sempat ngobrol di dalam venue acara.

Ketika ditanya wartawan soal momen tersebut, Shahid membenarkannya. Ia juga mengaku sangat senang karena bisa melihat mantan pacarnya bahagia dengan kehamilannya.

"Ya, aku sempat menemui Kareena. Sangat menyenangkan melihatnya hamil besar seperti sekarang. Aku sudah berpengalaman punya bayi, dan kami ngobrol. Aku bahagia untuknya," ujar Shahid seperti dilansir dari Pinkvilla.

Kareena Kapoor dan Shahid sekarang akur ©Eventznu.comKareena Kapoor dan Shahid sekarang akur ©Eventznu.com

Pada kesempatan itu Shahid mengaku dirinya banyak ngobrol dengan Kareena. Namun topik yang mereka bahas tidak jauh-jauh dari kehamilan dan anak.

"Aku bertanya, kapan dia akan melahirkan. Kareena bilang mungkin bulan depan. Dia juga bertanya soal Misha. Sangat menyenangkan," pungkas Shahid.

Hubungan Shahid dan Kareena Kapoor berakhir ketika sang aktris bertemu dengan Saif Ali Khan. Merasa ditinggalkan begitu saja, Shahid sempat melontarkan kata-kata yang bikin telinga Kareena panas kala itu.

Namun sekarang mereka sudah sama-sama bahagia dengan pasangan dan kehidupan masing-masing. Shahid baru saja dikaruniai anak pertama Agustus lalu, sementara Kareena baru akan melahirkan pada Desember mendatang.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING