Demi Shaheer Sheikh, Perempuan Ini Rela Bolos Kerja

Selasa, 30 September 2014 13:46 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Shaheer Sheikh, Perempuan Ini Rela Bolos Kerja @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Demi fans idola, fans rela melakukan apa saja. Termasuk yang dilakukan oleh perempuan bernama Mira, yang mengaku bolos kerja demi bertemu dengan Shaheer Sheikh secara langsung.

Berdandan ala India, lengkap dengan gaun sari berwarna merah, Mira siap menyambut Shaheer Sheikh di depan gedung ANTV. Bahkan, ia sudah siap di lokasi acara sejak pukul 07.00 WIB.

Padahal, acara SOS yang dihadiri oleh Shaheer dan pemeran Mahabharata lainnya baru diselenggarakan pada pukul 10.30 WIB. Namun Mira dan ratusan wanita lainnya rela untuk menunggu meski cuaca sedang cukup terik.

"Ini aku bolos kerja. Moga-moga bos nggak tahu karena aku dandan gini," ujar Mira, Selasa (30/9).

Tidak hanya memakai sari, yang ia pakai karena merupakan nazar setelah ia memenangkan hadiah kuis meet and greet yang diselenggarakan oleh sponsor acara. Mira juga membawa sebuah boneka sapi kecil yang khusus ia persembahkan untuk Shaheer.

Kalau Mira sudah dandan begini, kira-kira bosnya kenal nggak ya? @KapanLagi.com®/AbbasAdityaKalau Mira sudah dandan begini, kira-kira bosnya kenal nggak ya? @KapanLagi.com®/AbbasAditya


Untuk baju sendiri, Mira tak kesulitan untuk mencarinya karena ia memang sudah lama koleksi baju tradisional India. Sementara untuk pilihan boneka sapi, ia pilih lantaran Shaheer memang suka dengan benda-benda berbau sapi.

Sayangnya, ada satu keinginan Mira yang belum terwujud kali ini. Yaitu tanda tangan para pemain Mahabharata di poster yang sudah ia bawa.

Dan ternyata, tidak hanya Mira yang bolos kerja demi bertemu pemain Mahabharata. Seorang sahabatnya juga bolos demi bertemu dengan aktor pujaan mereka.

Kehadiran Shaheer, dkk di acara SOS siang ini memang bikin heboh. Tidak hanya Mira, tapi ratusan fans lainnya pun ramai menyambut para aktor tampan India itu.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING