Sambut Pemain 'Mahabharata', Tua Muda Sama Hebohnya

Selasa, 30 September 2014 11:46 Penulis: Wulan Noviarina
Sambut Pemain 'Mahabharata', Tua Muda Sama Hebohnya @KapanLagi.com®/AbbasAditya
Kapanlagi.com - Kedatangan pemain Mahabharata ke Indonesia tidak disia-siakan oleh para fans yang sudah lama ingin bertemu dengan idola mereka. Karena itulah, begitu ada kesempatan melihat Shaheer Sheikh, dkk dari dekat, langsung disambut dengan antusias.

Ratusan orang yang didominasi oleh kaum hawa memadati pelataran gedung ANTV, Jakarta. Semua berdandan maksimal, demi menyambut idola mereka yang hari ini mengisi acara di SOS.

Semua meneriakkan nama Arjuna, dan tak henti-hentinya menggemakan nama pemain idola masing-masing. Bahkan, saat Shaheer berbicara, semua fans teriak histeris yang akhirnya membuat pemeran Arjuna itu harus menenangkan mereka dulu.

"I love you Indonesia. Aku cinta kalian semua," teriak Shaheer dari atas panggung.

Anak kecil pun ikut larut dalam kehebohan 'Mahabharata'. @KapanLagi.com®/AbbasAdityaAnak kecil pun ikut larut dalam kehebohan 'Mahabharata'. @KapanLagi.com®/AbbasAditya

Meski cuaca panas, para fans Mahabharata tetap semangat menyambut para idola mereka. Ada yang memakai kain sari lengkap, tidak hanya ibu-ibu tapi juga anak kecil.

Ada yang membawa poster Mahabharata dan Arjuna, ada juga yang membawa boneka Arjuna. Semua dibawa demi menunjukkan betapa cintanya mereka ke Shaheer, dkk.

Cinta dari para fans itu terbayar dengan betapa ramahnya ketujuh pemain Mahabharata. Semua tersenyum dengan tulus, dan menyambut uluran tangan dari fans yang ingin bersalaman dengan mereka.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING