Di Perancis, Aishwarya Rai Pukau Jurnalis Dengan Perkataannya Ini

Senin, 28 September 2015 06:41 Penulis: Meriska Trisniawati
Di Perancis, Aishwarya Rai Pukau Jurnalis Dengan Perkataannya Ini Aishwarya Rai © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Aishwarya Rai selama ini dikenal sebagai pribadi yang penuh senyuman dan berhati baik. Hal ini kembali ia tunjukkan pada dunia internasional saat Aishwarya tengah berada di Perancis.

Dilansir dari Pink Villa, Aishwarya bertandang ke kota Chantilly, Perancis untuk sebuah kerja sama dengan salah satu brand ternama. Namun bukan kerja sama tersebut yang tersorot, melainkan kalimat bijaknya pada wartawan.

Tak dipungkiri, banyak wartawan dari negara lain yang datang untuk mewawancarai Aishwarya. Salah satunya adalah jurnalis dari media The West Australian. Saat itu sang jurnalis memuji kecantikan Aishwarya Rai, kemudian ibu dari Aaradhya Bachchan tersebut menjawabnya dengan bijak.  

Ini bukti Aishwarya Rai punya hati yang cantik © Pinkvilla.comIni bukti Aishwarya Rai punya hati yang cantik © Pinkvilla.com

"Aku bersyukur dengan semua perhatian tersebut dan berterima kasih pada apresiasi orang-orang, ini benar-benar bukan direkayasa," ujarnya.

Menurut Aishwarya ia adalah wanita yang sangat beruntung karena selama ini berhasil mendapatkan perhatian yang tulus dari publik luas. Lebih jauh lagi ia mengungkap jika kecantikan hati adalah poin yang paling penting.

"Apa yang ada di bagian hati memegang nilai yang sangat absolut bagiku, segala sesuatu selain itu hanya bersifat sementara. Untuk kecantikan luar, kamu butuh waktu untuk melakukan apa yang harus kamu lakukan. Tapi di dalam hati kamu adalah orang yang tumbuh, sebagai individu dan secara personal," pungkasnya.

Dapat disimpulkan dari perkataan Aishwarya tersebut bahwa ia memang memiliki kecantikam luar dan dalam. Apa kamu setuju dengan pernyataan mantan Miss World tersebut?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING