Digadang Bakal Ngehits, Ternyata 'TUBELIGHT' Salman Khan Jeblok

Kamis, 29 Juni 2017 16:15 Penulis: Wulan Noviarina
Digadang Bakal Ngehits, Ternyata 'TUBELIGHT' Salman Khan Jeblok Salman Khan ©The Indian Express

Kapanlagi.com - Salman Khan harus menelan pil pahit pada Lebaran tahun 2017 ini. Film TUBELIGHT yang ia gadang-gadang bakal sukses besar karena diputar di Hari Raya Idul Fitri, ternyata malah flop di pasaran.

Memang hasilnya tidak terlalu jelek, hingga hari ke-5 TUBELIGHT mendapatkan Rs 98 crore atau sekitar Rp 196 miliar. Namun dengan waktu pemutaran film tepat di momen liburan seperti sekarang ini, TUBELIGHT bisa dibilang jeblok.

Film ini juga mendapatkan rating rendah dari para kritikus film India. Salman pun sudah memberikan komentar soal rendahnya nilai film barunya yang tayang sejak beberapa hari sebelum Lebaran itu.

"Sebenarnya kritikannya lumayan kok. Kukira bakal minus 3 atau 4, ternyata malah cuma 1,5. Jadi aku amat bersyukur. Kalau orang-orang bilang, mereka kecewa karena tidak melihat Salman Khan menangis. Lalu aku balik bertanya, apakah para penonton itu tertawa melihat filmku, dan jawabannya adalah mereka menangis. Jadi ya sudah, aku tidak terlalu memikirkan hasilnya," ujar Salman seperti dilansir dari Pinkvilla.

Dirilis tepat libur Lebaran, film ini ternyata flop di pasaran ©MiddayDirilis tepat libur Lebaran, film ini ternyata flop di pasaran ©Midday

Salman menyadari, ketika libur Lebaran para penonton film ingin melihat sesuatu yang menyenangkan. Karena TUBELIGHT adalah film yang sangat emosional dan menguras emosi, Salman sadar mengapa filmnya tidak laris pada momen Lebaran.

"Film ini bukan tontonan bareng teman dan membuatmu berdansa atau bersenang-senang. Film ini harusnya ditonton dengan orangtua, kakek-nenek atau saudara. Orang-orang yang nggak punya hati pun bakal nangis kok lihat film ini," lanjut aktor 52 tahun itu.

Apesnya, pendapatan TUBELIGHT yang jeblok membuat Salman Khan sukses jadi meme di internet. Namun sang aktor menanggapinya dengan santai, dan berharap hasilnya bakal lebih baik di pekan mendatang.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING