Dikabarkan Berseteru Dengan SRK, Hrithik Bungkam Dengan Cara Ini

Senin, 21 November 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dikabarkan Berseteru Dengan SRK, Hrithik Bungkam Dengan Cara Ini Shahrukh dan Hrithik ©india-forums.com

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Hrithik Roshan dan Shahrukh Khan dikabarkan saling berseteru satu sama lain. Penyebabnya adalah tanggal rilis film mereka yang bentrok satu sama lain, yang disebut-sebut sudah membuat SRK dan Hrithik sama-sama kesal.

Kabar ini makin memanas setelah Shahrukh Khan dan tim filmnya nampak keluar dari rumah Hrithik beberapa pekan lalu. Dan setelah pertemuan itu, Rakesh Roshan, ayah Hrithik menegaskan bahwa tidak ada perubahan jadwal dari rencana tayang film SRK dan putranya.

Namun kabar tersebut ditepis oleh Hrithik dengan cara yang sederhana. Bintang film KRRISH itu menyambangi rumah Shahrukh Khan di Mannat usai jadi bintang tamu di acara konser Coldplay di India.

Hrithik kala tiba di rumah SRK ©bollywoodlifeHrithik kala tiba di rumah SRK ©bollywoodlife

Hari itu, semua bintang yang naik panggung pada acara Global Citizen Festival berkumpul di rumah Shahrukh Khan. Setelah Coldplay manggung, semua artis yang ikut ambil bagian menuju rumah SRK untuk merayakan kesuksesan mereka.

Di dalam pesta itu tidak hanya ada Hrithik saja, tapi juga istri Aamir Khan, Kiran Rao, Ranveer Singh, Shraddha Kapoor, Farhan Akhtar dan masih banyak lagi.

Salman Khan yang tidak ikut manggung di Global Citizen Festival pun ikut bergabung di pesta yang dihelat oleh Shahrukh Khan. Kehadiran Salman dan Hrithik menjadi pusat perhatian, karena sejarah pertemanan mereka dengan Shahrukh Khan selama ini.

Kedatangan Hrithik menjadi bukti bahwa hubungannya dengan Shahrukh tetap baik meski film KAABIL dan RAAES bentrok. Apakah hubungan ini akan terus terjalin baik setelah kedua film itu tayang tahun 2017 nanti?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING