Kalau Suhana Dicium, Shahrukh Khan: Akan Kurobek Bibir Pria Itu

Senin, 07 November 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kalau Suhana Dicium, Shahrukh Khan: Akan Kurobek Bibir Pria Itu Shahrukh Khan dan Suhana ©instantbollywood.com

Kapanlagi.com - Ayah pencemburu, itulah yang nampak pada diri Shahrukh Khan kalau sudah menyangkut masalah anak perempuannya. Shahrukh sangat santai kala ditanya soal pacar-pacar putra sulungnya, Aryan Khan. Tapi reaksi berbeda ditunjukkan Shahrukh kala ditanya tentang Suhana Khan.

Salah satu buktinya terlihat kala Shahrukh diwawancarai Karan Johar belum lama ini. Dalam acara bertajuk Koffie With Karan tersebut, Shahrukh menjadi bintang tamu bersama Alia Bhatt yang jadi lawan mainnya di film DEAR ZINDAGI.

Setelah melewati beberapa pertanyaan, Karan Johar bertanya soal Suhana Khan yang kini sudah dewasa. Sutradara yang juga sahabat Shahrukh itu penasaran bagaimana jika suatu hari nanti ada pria yang mencium putri Shahrukh Khan.

Shahrukh akan merobek bibir pria yang mencium Suhana ©instagram.com/srkking1Shahrukh akan merobek bibir pria yang mencium Suhana ©instagram.com/srkking1

"Sekarang Suhana kan sudah 16 tahun. Sudah dewasa. Bagimana kalau ada pria yang menciumnya. Apakah kamu akan membunuh pria yang mencium anak perempuanmu?" tanya Karan seperti dilansir dari Pinkvilla.

"Aku akan merobek bibirnya!" jawab Shahrukh spontan.

"Aku tahu itu!" balas Karan dengan tertawa.

Kepada Karan, Shahrukh pun mengungkapkan perasaannya jika Alia Bhatt punya pacar. Shahrukh mengaku kerap diberi tahu orang-orang di sekitarnya kalau Alia pacaran dengan si A, B dan C, namun ia tak mempercayainya.

"Tak masalah dia mau pacaran, tapi aku akan sangat kecewa kalau Alia menjalin hubungan dengan beberapa pria sekaligus," ujar Shahrukh.

"Hahaha, aku single. Aku tak pacaran dengan Siddharth Malhotra atau Varun Dhawan," balas Alia.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING