BOLLYWOOD

Dilarang Bertemu Anak, Dancer Ternama Bollywood Ini Tewas Gantung Diri

Jum'at, 24 Agustus 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Abhijet Shinde ©bollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Bollywood yang baru saja kehilangan salah satu dancer terbaik mereka. Penari bernama Abhijeet Shinde tersebut ditemukan tewas di rumah ibunya di kawasan Bhandup pada pukul 06.30 pagi waktu setempat, Jumat (24/8).

Dilansir dari Mumbai Mirror, Abhijeet sudah tiga bulan belakangan tidak bertemu dengan anaknya. Hal ini ternyata memicu depresi yang diduga menjadi penyebab mengapa dancer yang kerap bekerja dengan aktor papan atas di India seperti Hrithik Roshan dan Ranveer Singh ini.

"Iya, istrinya pulang dan tinggal dengan ibunya yang melarang Abhijeet untuk bertemu dengan anaknya yang berusia dua tahun. Inilah yang membuat Abhijeet belakangan merasa depresi dan akhirnya mengakhiri hidupnya.

1. Gantung Diri

Abhijeet memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Ia menggantung dirinya di langit-langit tempat tinggalnya dan ketika ditemukan keluarga sudah dalam keadaan meninggal.

Kini jenazah Abhijeet sudah dikembalikan ke keluarga setelah polisi melakukan autopsi. Dari hasil pemeriksaan, polisi memastikan bahwa sang penari memang bunuh diri.

"Sekarang jenazah sudah diterima keluarganya dan mereka akan segera menggelar upacara pemakaman," ungkap polisi seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

2. Tinggalkan Surat Untuk Anaknya

Sebelum meninggal dunia, Abhijeet meninggalkan sebuah surat yang ditujukan untuk putrinya. Ia berwasiat agar seluruh tabungannya diberikan untuk anaknya yang masih balita.

Pada suratnya, Abhijet meminta kepada pihak bank agar semua keuntungan dari tabungannya diberikan kepada anaknya. Namun belum diketahui, apakah saat ini sang istri yang membawa anaknya sudah menerima surat wasiat tersebut atau belum.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING