Diserang Haters, Abhishek Bachchan Balas Dengan Cara 'Manis'

Jum'at, 30 Oktober 2015 07:51 Penulis: Wulan Noviarina
Diserang Haters, Abhishek Bachchan Balas Dengan Cara 'Manis' Abhishek Bachchan ©AFP
Kapanlagi.com - Salah satu seleb Bollywood yang kerap 'bermasalah' di dunia maya adalah Abhishek Bachchan. Tak jarang ia marah di media sosial dan membuat banyak perkara karena cuitannya.

Namun balasan kasar kepada para haters rupanya kini sudah tak lagi dipakai oleh suami Aishwarya Rai itu. Alih-alih berkata kasar, Abhi lebih memilih untuk membalasnya dengan kata yang manis, tapi sangat menusuk hati.

Seperti yang terjadi belum lama ini, saat seorang netizen menuliskan pesan dengan nada yang sangat nylekit. Abhi membalas pesan itu dengan kalimat sindiran yang langsung jadi perbincangan netizen India.

"Terima kasih untuk ketenaran yang tak layak ini, dan tak akan pernah mati. Sampai aku melihat HERA PHERI 3 dan menjadi saksi kamu yang sudah merusak franchise lain," tulis akun @bollywoodGandu.

"Awww. Ini sangat manis sekali, terima kasih! Tahu nggak? Kamu sudah mendapatkan banyak follower baru. Tahu apa artinya, aku sudah membuatmu jadi sedikit lebih terkenal! Selamat," balas Abhishek.

Abhishek balas haters dengan cara 'manis'. ©twitterAbhishek balas haters dengan cara 'manis'. ©twitter

Balasan inilah yang membuat netizen di India jadi heboh. Dan dalam waktu sekejap saja, balasan ini jadi trending topic di Twitter dan membuat ayah satu anak itu jadi bahan pembicaraan.

Kalau menurut kamu, sudah pas kah jawaban dari Abhishek ini?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING