Fakta Miris Akshay Kumar di Awal Karirnya, Dulu Ia Dipanggil...

Sabtu, 11 Juni 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Fakta Miris Akshay Kumar di Awal Karirnya, Dulu Ia Dipanggil... Akshay Kumar ©AFP
Kapanlagi.com - Tak ada satu orang pun yang langsung sukses dalam hidup, tak terkecuali Akshay Kumar. Aktor yang baru saja menenggak sukses lewat film AIRLIFT itu mengungkap sebuah fakta tentang masa lalunya ketika mengawali karir di dunia Bollywood.

Tak seperti sekarang kala semua karakter bisa ia perankan dengan mudah, dulu Akshay harus bekerja keras. Bahkan ia punya panggilan yang cukup menyakitkan dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Dulu aku dipanggil furnitur. Tapi aku terus berjuang dan kurasa semua orang bisa menjadi seperti diriku. Kalau aku bisa, berarti orang lain juga bisa," ujar Akshay seperti dilansir dari Pink Villa.

Dulu Akshay dipanggil dengan nama furnitur di lokasi syuting ©AFPDulu Akshay dipanggil dengan nama furnitur di lokasi syuting ©AFP


Dikenal sebagai aktor yang tidak hanya berpaku pada satu karakter dan bisa membawakan peran serius dan konyol sekaligus diakui Akshay bukan hal yang sulit. Selama suka dengan naskahnya, ia bisa melakukannya dengan gampang saja.

"Aku hanya perlu terus mencoba dan melakukannya. Seharusnya semua bisa kok," ungkap bintang HOUSEFULL 3 itu.

Tak heran jika Akshay disebut sebagai aktor serba bisa di Bollywood. Ia tak hanya sukses dengan film perang atau kejar-mengejar penjahat, tapi juga bisa memainkan peran lain dengan baik.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING