Ingin Selfie Dengan Akshay Kumar, Seorang Fans Dipukul di Kepala

Senin, 02 Mei 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ingin Selfie Dengan Akshay Kumar, Seorang Fans Dipukul di Kepala Akshay Kumar © AFP
Kapanlagi.com - Kejadian tak menyenangkan baru saja dialami oleh salah satu fans Akshay Kumar. Berjumpa dengan sang idola di bandara Mumbai, fans yang tak diungkap identitasnya itu ingin selfie bareng Akshay.

Namun sayang, belum mendapatkan foto selfie bersama sang idola, fans itu sudah lebih dulu dipukul oleh bodyguard Akshay. Dengan sengaja, si bodyguard memukul bagian kepala fans yang hanya disebut sebagai seorang dokter gigi tersebut.

Dilansir dari Telly Chakkar, fans itu melaporkan kejadian tak menyenangkan ini ke pihak berwajib. Namun fans itu hanya melaporkan si bodyguard, tak membawa Akshay Kumar dalam kasus ini.

Akshay sendiri tak tahu menahu tentang insiden ini. Karena ketika kejadian berlangsung, fans berkerumun mengelilinginya dan membuat sang aktor tak melihat kejadian pemukulan kepala itu.

Akshay minta maaf atas insiden pemukulan fans yang dilakukan bodyguardnya ©AFPAkshay minta maaf atas insiden pemukulan fans yang dilakukan bodyguardnya ©AFP

Begitu tahu soal kasus ini, Akshay langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada sang fans. Akshay pun langsung menegur bodyguardnya dan memastikan kejadian yang sama tak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.

"Apa yang terjadi kemarin sangat disayangkan dan tidak beralasan. Saya berada di bandara dan mendengar keributan yang membuat saya berbalik. Saya tidak melihat sesuatu yang salah, jadi aku berjalan lagi. Setelah itu baru ada pemberitahuan bahwa pengawal saya sudah memukul seorang fans," ujar bintang AIRLIFT itu.

"Saya sudah menegur dan memberinya peringatan yang keras untuk tidak melakukan hal yang sama. Dengan tulus saya meminta maaf kepada fans yang terluka. Bagiku, fans adalah segalanya dan insiden seperti ini selalu membuat kecewa. Kupastikan tak ada lagi hal seperti ini di masa yang akan datang," pungkas Akshay.

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING