Film Pendek Pratyusha Banerjee Bakal Ungkap Alasan Ia Bunuh Diri?

Rabu, 29 Maret 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Film Pendek Pratyusha Banerjee Bakal Ungkap Alasan Ia Bunuh Diri? Pratyusha Banerjee ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun sudah Pratyusha Banerjee meninggal dunia lantaran nekat bunuh diri. Menjelang hari kematiannya, produser film pendek HUM KUCCH KAH NA SAKEY mengumumkan akan meluncurkan film yang terakhir dibintangi Pratyusha sebelum meninggal dunia.

Dilansir dari Indianexpress, film ini mengambil gambar beberapa hari sebelum sang aktris meninggal dunia. Mirisnya, kalimat terakhir Pratyusha di film itu mirip dengan pesan terakhirnya ke kekasihnya.

"Kalau kamu meninggalkan aku sekarang, kamu nggak akan melihatku lagi," ujar Pratyusha di adegan filmnya.

Alasan Pratyusha bunuh diri bakal terungkap? ©bollywoodlifeAlasan Pratyusha bunuh diri bakal terungkap? ©bollywoodlife

Uniknya lagi, nama lawan main Pratyusha di film pendek itu juga Rahul. Yang mana adalah nama sang kekasih di dunia nyata yang dipercaya menjadi salah satu alasan Pratyusha bunuh diri.

Pratyusha Banerjee meninggal dunia pada 1 April 2016 setelah memutuskan bunuh diri dengan cara gantung diri di kipas langit-langit apartemennya. Polisi menetapkan kasus ini sebagai tindakan murni bunuh diri meski keluarga tidak menerimanya.

Sementara itu, Rahul, kekasih Pratyusha yang diduga kuat jadi penyebab Pratyusha bunuh diri kini sudah move on. Rahul sudah punya pacar baru dan melupakan kisah masa lalunya dengan Pratyusha.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING