Terungkap! Telepon Terakhir Pratyusha ke Pacar Sebelum Bunuh Diri

Sabtu, 05 November 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Terungkap! Telepon Terakhir Pratyusha ke Pacar Sebelum Bunuh Diri Pratyusha Banerjee ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun sudah Pratyusha Banerjee meninggalkan dunia yang fana ini. Aktris bintang Balika Vadhu itu memutuskan bunuh diri awal tahun 2016 lalu dan sampai sekarang kematiannya masih menyisakan misteri bagi keluarga dan pihak berwajib.

Meski diyakini benar bahwa Pratyusha memang bunuh diri, namun polisi masih mendalami penyebabnya. Sedikit titik terang pun mulai terungkap lewat sebuah rekaman telepon terakhir sang aktris pada kekasihnya, Rahul Raj Singh.

Pada rekaman yang dibeberkan oleh pengacara keluarga Pratyusha tersebut, terdengar sang aktris amat marah pada Rahul. Ia menyebut kekasihnya itu sebagai sosok yang membuatnya menjalani hidup yang amat berat.

Pratyusha menyebut Rahul pria jahat ©instagram/iampratsPratyusha menyebut Rahul pria jahat ©instagram/iamprats

"Laki-laki jahat, aku bekerja keras, hidupku benar-benar amat berat. Aku datang ke sini bukan untuk menjual diriku sendiri. Aku ke sini untuk berakting, untuk bekerja. Dan lihatlah di mana kamu menempatkanku sekarang Rahul. Kamu tak akan pernah mengerti betapa hancurnya perasaanku sekarang," ujar Pratyusha dalam rekaman yang dilansir oleh Bollywoodlife.

Pratyusha juga menyebut Rahul sebagai sosok yang sudah membuat hubungannya dengan orangtuanya jadi berantakan. Hal ini pun diakui oleh ayah dan ibu Pratyusha, yang merasa sikap putrinya jadi berbeda sejak pacaran dengan Rahul.

"Kamu itu egois, kamu memakai namaku dengan semena-mena. Orang-orang nggosip tentangku. Ayah dan ibuku jadi jauh dariku. Sudah cukup Rahul, cukup. Aku mati sekarang. Segalanya akan berakhir dalam satu jam setengah," ujar Pratyusha dalam rekaman itu.
Pratyusha bunuh diri karena tak tahan denga sikap Rahul ©instagram/iampratsPratyusha bunuh diri karena tak tahan denga sikap Rahul ©instagram/iamprats

Ucapan Pratyusha tidak hanya sekedar gertakan semata untuk kekasihnya. Usai menutup telepon, Pratyusha menggantung lehernya dengan selendang dupatta yang ia ikat ke kipas angin langit-langit apartemennya.

Kini polisi sedang dalam proses kembali memeriksa Rahul untuk kasus ini. Dengan rekaman ini, Rahul bisa terkena hukuman penjara karena sudah membuat Pratyusha memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING