Putus Asa, Orangtua Pratyusha Banerjee Minta Disuntik Mati

Jum'at, 10 Juni 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Putus Asa, Orangtua Pratyusha Banerjee Minta Disuntik Mati Pratyusha Banerjee ©instagram/iamprats
Kapanlagi.com - Dua bulan sudah kasus bunuh diri yang dilakukan Pratyusha Banerjee mengambang di pengadilan India. Sampai saat ini polisi masih bersikukuh jika kematian Pratyusha adalah karena bunuh diri, bukan kasus pembunuhan seperti yang diyakini oleh orangtua sang aktris.

Berbagai upaya dilakukan oleh Shenkar dan Soma, orangtua Pratyusha untuk mengungkap kasus ini. Mereka beberapa kali menggelar demo dan meminta dukungan dari publik agar kasus ini terus diusut. Orangtua Pratyusha juga meminta agar mantan pacar anaknya, Rahul Raj Singh dimasukkan ke penjara karena diyakini sebagai sosok yang sudah membunuh aktris ini.

Tapi sayang, semua usaha itu belum juga mendapatkan hasil dan kini orangtua Pratyusha sudah mulai putus asa. Terlebih setelah pengadilan menegaskan jika Rahul tidak bersalah atas kasus ini.

Ayah dan ibu Pratyusha minta disuntik mati ©instagram/iampratsAyah dan ibu Pratyusha minta disuntik mati ©instagram/iamprats

Patah hati, ayah Pratyusha mengaku dirinya ingin mati jika memang tak bisa dapatkan keadilan. Kini harapan satu-satunya adalah meminta bantuan kepada media dan juga masyarakat agar keadilan bisa didapatkan oleh putrinya.

"Kami sudah kehilangan segalanya. Sekarang media dan masyarakat sudah membantu. Kalau usaha terakhir kali ini gagal, kami tidak punya pilihan lagi selain minta disuntik mati," ungkap Shenkar kepada Pink Villa.

Entah ini hanya sekedar ancaman atau memang serius ingin mati jika tak dapat keadilan, namun nampaknya orangtua Pratyusha sudah benar-benar putus asa. Akankah keadilan akan datang baginya?

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING