Foto Bareng Kajol Dihujat, Lina Mukherjee Kirim Pesan Untuk Haters

Rabu, 22 Agustus 2018 17:05 Penulis: Guntur Merdekawan
Foto Bareng Kajol Dihujat, Lina Mukherjee Kirim Pesan Untuk Haters Lina Mukherjee / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usaha tak akan mengkhianati hasil. Ungkapan itu sepertinya cocok disematkan untuk sosok selebgram dan juga fans Bollywood yang masih eksis hingga saat ini, Lina Mukherjee. Sempat diremehkan, kini Lina sukses bikin iri banyak orang, terutama karena postingan-postingan fotonya bersama artis-artis papan atas Bollywood.

Yang terbaru, Lina terbang ke India untuk nonton langsung pemutaran perdana dari film terbaru Kajol, HELICOPTER EEELA. Tentunya pada kesempatan itu wanita berusia 28 tahun ini juga ketemu langsung dengan sang megabintang tersebut.

"Aku dateng bawa teman, dia fans India, terutama fans Kajol," ujar Lina lewat pesan WhatsApp belum ini.

Lina sukses ketemu dan foto bareng Kajol! / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaLina sukses ketemu dan foto bareng Kajol! / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Pada kesempatan itu, Lina untuk pertama kalinya sukses selfie bareng Kajol. Padahal seperti diketahui, sebelumnya Lina sempat menyebut jika istri dari Ajay Devgan itu adalah sosok artis India yang angkuh dan paling sulit untuk diminta foto bareng. Sontak postingan Lina menimbulkan pro dan kontra. Ada yang memuji, ada pula yang menyindirnya.

"Haters gonna be haters. Cuekin aja. Makin dihujat makin famous. Awalnya trauma, tapi fansnya (Kajol) neror terus, jadi nekat. Buat haters, pesan jangan modal kuota dong, ke India buktiin," sambung Lina menanggapi perlakuan haters padanya.

Lalu bagaimana ceritanya Lina bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut? Rupanya Ia harus sedikit berusaha ekstra keras. "Aku bisa dapet karena merengek-rengek dan agak memaksa pakai Bahasa Inggris, 'Many time I ask, but you never give me', terus akhirnya dia luluh. Karena aku punya kenalan pemburu artis. Dari tujuh orang, cuma satu yang dapat foto Kajol. Dia kasih tip, disuruh agak mengemis," pungkas Lina.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING