Gara-Gara 'Krishna', Saurabh Raj Jain Dapat Pekerjaan Ini

Rabu, 04 November 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gara-Gara 'Krishna', Saurabh Raj Jain Dapat Pekerjaan Ini Saurabh Raj Jain ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Banyak hal yang didapatkan oleh Saurabh Raj Jain berkat perannya sebagai Krishna di serial Mahabharata. Salah satunya adalah menjadi panelis dalam acara bergengsi di India, Chandrodaya Temple yang diselenggarakan oleh Iskcon.

Membanggakan bagi Saurabh, karena menjadi panelis di acara ini tidaklah mudah. Seluruh panelis yang ada berasal dari berbagai bidang yang berbeda, dan ia terpilih karena peran Krishna yang ia bawakan.

Dilansir dari India Forums, Rabu (4/11) Saurabh membenarkan kabar tersebut. Ia pun mengakui, berkat Mahabharata lah dirinya mendapatkan kesempatan berharga ini.

"Aku beberapa kali mengunjungi Mathura untuk acara jalan-jalan yang kubawakan. Suatu hari, aku bertemu dengan Vice President dari Iskcon dan ia mengatakan kepadaku soal proyek ini. Ia mengenaliku karena peran Krishna yang kubawakan di Mahabharata," ujar Saurabh dengan bahagia.

Saurabh dapat kerjaan baru karena Krishna. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoSaurabh dapat kerjaan baru karena Krishna. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saurabh pun bersyukur karena ia dulu terpilih membawakan peran Krishna. Karena ada banyak hal yang ia dapatkan dalam hidup dan pekerjaannya karena karakter itu. Meski demikian, Saurabh tetap akan mencoba banyak peran lain untuk menambah pengalaman berakting dalam hidupnya.

"Aku percaya, apa yang kini kudapatkan adalah karena peranku di Mahabharata. Salah satunya adalah proyek ini, yang sangat keren dan penting untuk pengembangan ilmu dan budaya dan semuanya," lanjut Saurabh.

Tidak hanya dapat banyak kesempatan proyek baru di India, peran Saurabh sebagai Krishna juga membuatnya bisa bermain film di Indonesia. Meski hasilnya kurang bagus di pasaran, namun setidaknya menambah daftar pengalaman bagi sang aktor.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING