BOLLYWOOD

Gara-Gara Lihat Nick Jonas Lepas Baju di Video Klip Lagu Ini, Priyanka Chopra Mau Diajak Kencan

Jum'at, 17 Januari 2020 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas © tpgimages

Kapanlagi.com - Kisah cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih menarik perhatian meski pernikahan mereka sudah setahun berlalu. Detail dari masa pacaran pasangan ini memang belum sepenuhnya terungkap, seperti kisah ketika Priyanka memutuskan menerima ajakan Nick untuk kencan.

Tak mudah bagi Priyanka untuk menerima kehadiran Nick dalam hidupnya. Alasan pertama adalah karena jarak usia antara mereka berdua cukup jauh, dengan posisi Priyanka lebih tua dari Nick.

Namun ternyata ada satu hal yang membuat Priyanka akhirnya menerima ajakan Nick untuk kencan. Bahkan hal ini bikin Priyanka yakin untuk pacaran dengan personel Jonas Brothers tersebut.

1. Terpesona Pada Video Klip Nick

Hal yang membuat Priyanka akhirnya memutuskan kencan dengan Nick adalah penampilan sang penyanyi di video klip lagunya. Priyanka terpesona pada Nick di klip lagu Close yang dibawakan sang suami bersama Tove Lo.

""Hal pertama yang kulakukan di pagi hari adalah memutar musik. Hidupku cukup musikal dan sekarang Nick melengkapi musikalitasku. Aku memutuskan kencan dengannya setelah melihat video Close. Ketika ia melepaskan bajunya. Lagu itu adalah favoritku," ungkapnya kepada Harper Bazaar belum lama ini.

2. Kenali Satu Sama Lain Lewat Game

Dengan masa pacaran yang cukup singkat, Priyanka dan Nick masih berusaha saling mengenal satu sama lain sampai sekarang. Dulu mereka punya cara yang unik untuk membuka fakta mengenai diri sendiri, yaitu lewat permainan 'Show and Tell'.

"Dulu kami memainkan game show and tell pada malam hari. Hasilnya kurang lebih seperti ini, 'Ini film pertamaku' atau 'Ini lagu pertama yang kutulis sendiri'. Hal-hal seperti itu. Dan sebenarnya, itulah cara untuk saling mengenal satu sama lain," ungkapnya.

Meski ada banyak berita mengenai mereka berdua di Google, namun Priyanka dan Nick tak mau menggunakan mesin pencari itu untuk 'kepo' pasangan masing-masing. "Terlalu banyak berita di sana," ungkapnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING