BOLLYWOOD

Geram, Yulida Ungkap Pelakor Selingkuhan Ravi Bhatia Baru Berusia 19 Tahun

Rabu, 14 Agustus 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ravi Bhatia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bukan tanpa alasan Yulida Handayani menuduh Ravi Bhatia berselingkuh dengan perempuan lain. Ia memiliki beberapa bukti bahwa sang suami sudah berhubungan dengan pelakor yang tak disebutkan namanya itu.

Namun Yulida mengungkap bahwa selingkuhan Ravi itu masih berusia sangat muda. Saat ini, sang pelakor baru berusia 19 tahun, masih di usia yang belum bisa dianggap sangat dewasa tetapi juga bukanlah seorang remaja.

Fakta ini dibeberkan Yulida di status Insta Story akun pribadinya, @yulidaanda_. Ia kesal karena sang pelakor tidak mengerti sopan santun ketika berbicara dengannya, padahal mereka kenal satu sama lain.

1. Hubungi Ravi Jam 1 Pagi

Dalam chat yang diunggah oleh Yulida, si pelakor mengaku bahwa ia tak mau mengangkat telepon dari istri Ravi Bhatia ini karena sedang lelah. Si pelakor tak mau mengganggu dirinya sendiri dengan bicara kepada Yulida.

Yulida pun menjelaskan bahwa ia menelpon si pelakor karena sangat kesal. Ia marah karena si pelakor menghubungi suaminya kala ia tak ada di rumah.

"Satu hal lagi yang kamu harus tahu. Aku meneleponmu kala itu karena aku sangat kesal kepadamu. Karena kamu sudah menghubungi suamiku jam 1 pagi. Bagaimana bisa kamu mengirim pesan ke pria yang sudah menikah, selagi istrinya ada di bandara dengan anak laki-lakinya. Apa kamu nggak malu? Aku melakukan ini karena aku sangat kesal kepadamu," tulis Yulida.

2. Tak Sopan

Yulida semakin kesal ketika si pelakor membalas chatnya dengan bahasa yang tak sopan. Ia memanggil si pelakor itu dengan sebutan nak, karena jarak usia yang memang cukup jauh dengan Yulida.

"Kamu nak, baru berusia 19 tahun. Bicara kepadaku, yang lebih tua dari kamu, bahkan dengan cara yang nggak sopan sama sekali! Kamu seharusnya punya sopan santun!" tegasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING