Lama Disembunyikan, Akhirnya Ravi Bhatia Ungkap Foto Anak Pertamanya

Kamis, 16 November 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lama Disembunyikan, Akhirnya Ravi Bhatia Ungkap Foto Anak Pertamanya Ravi Bhatia ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Ravi Bhatia mengunggah foto anaknya di dunia maya. Rumor bahwa Ravi dan istrinya, Yulida sudah memiliki anak sebenarnya sudah cukup lama berhembus. Namun selama ini pasangan beda negara ini begitu rapat menyembunyikan buah hati mereka dari dunia maya.

Setelah sekian lama, barulah Ravi menunjukkan wajah putranya yang diberi nama Yurav tersebut. Bayi berusia tujuh bulan ini ganteng, wajahnya perpaduan antara Ravi dengan Yulida yang asli Indonesia.

Tidak hanya Ravi yang mulai terbuka soal anaknya di Instagram. Pada momen yang sama, sang istri juga mengunggah foto anaknya di akun pribadinya. Dari postingan Yulida, terungkap bahwa Yurav lahir di Jakarta, tepatnya di Rumah Sakit Pondok Indah.

Perdana, Ravi Bhatia tunjukkan foto anaknya ©instagram/ravi.bhatiaPerdana, Ravi Bhatia tunjukkan foto anaknya ©instagram/ravi.bhatia

Ravi dan Yulida menikah di Indonesia pada tahun 2016 dan baru membuka pernikahan mereka pada pertengahan tahun 2017. Kini setelah beberapa bulan mereka tinggal di Mumbai, barulah Ravi dan Yulida menunjukkan wajah anak mereka.

Pasangan ini sangat pintar menutupi kehidupan pribadi mereka dari publik. Meski aktif di dunia maya, namun hal-hal privasi sangat mereka jaga dan tak terungkap sampai mereka sendiri yang membukanya.

Yurav sendiri sekarang sudah terlihat cukup besar, sudah bisa duduk sendiri dan tampan. Menilik dari namanya, kemungkinan adalah gabungan antara Yulida dan Ravi, jadi Yurav Bhatia. Benar demikian Ravi?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING