Diserang Haters di IG, Begini Tanggapan Yulida Istri Ravi Bhatia

Jum'at, 05 Mei 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Diserang Haters di IG, Begini Tanggapan Yulida Istri Ravi Bhatia Yulida dan Ravi Bhatia ©instagram/yulidabhatia

Kapanlagi.com - Banyak fans yang belum bisa menerima fakta jika Ravi Bhatia sudah menikah. Ketika kabar itu mulai berhembus, netizen sudah kasak-kusuk di akun pribadi istri Ravi, Yulida. Dan tak sedikit yang melontarkan kata kasar kepada pramugari salah satu maskapai swasta di Indonesia itu.

Dari semua serangan haters yang ia terima, ada satu yang mengusik hati Yulida. Ia pun tak berdiam diri dan memberikan tanggapan pada netizen berakun @fitriecutez yang menyebutnya mirip pembantu itu.

Yulida mengaku tak kenal dengan sosok yang sudah berkata kasar kepadanya di Instagram. Ia pun menyebut bahasa Fitrie tidak sopan, terlebih pada orang yang belum dikenal.

Yulida tanggapi serangan haters ©instagram/yulidabhatiaYulida tanggapi serangan haters ©instagram/yulidabhatia


"Ngefans boleh, tapi logika harus ikut bermain karena kita orang yang "waras" kan. Dan satu lahi saya ingatkan, hukum itu ada 2, hukum sosial dan hukum karma. Semoga semua ucapan yang mbak alamatkan untuk saya itu tidak berbalik untuk mbak ya :)," tulis Yulida di akhir kalimat panjangnya.

Bukan hanya sekali ini Yulida mendapatkan serangan kebencian dari haters. Bisa jadi ini adalah salah satu alasannya mengapa beberapa postingan sengaja ditutup kolom komentarnya, untuk menghindari serangan haters yang tentu membuat risih.

Ravi Bhatia sendiri sudah mengakui pernikahannya dengan Yulida. Mereka resmi menjadi suami istri pada bulan Agustus 2016, namun hingga sekarang Ravi dan Yulida belum mau menunjukkan foto pernikahan mereka.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING